♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Tuesday, 11 June 2013

[ Sinopsis ] Monstar Episode 2 ( Part 1 )



Sinopsis Monstar episode 2 part 1


Man In Black sedang latihan. Selesai latihan,mereka menyiapkan diri mereka. Seol Chan bersiap-siap dengan seragam sekolahnya.
Manager Hong meminta Seol Chan untuk bekerja keras,tapi Seol Chan kesal pada Manager Hong. Sehingga membuat manager Hong menghidupkan mobilnya dan berkata,kalau begitu ayo pergi ke rumah sakit.
 Hyung! Seol Chan kesal dan meneriaki manager Hong.Manager Hong juga mengatakan pada Seol Chan bahwa Seol Chan bisa sekolah dengan waktu 1 bulan dari 3 bulan yang ditentukan jika Seol Chan berkelakuan baik.

Seol Chan tak percaya dengan ucapan managernya. Benarkah? Kau tidak bohongkan ?

Manager Hong menyarankan agar Seol Chan duduk dengan orang yang baik. Fans atau yang anti fans akan membuat masalah bagi Seol Chan. Seol Chan menjawab jika ia akan duduk sendiri.
 Manager melarang Seol Chan untuk duduk sendiri,itu akan terlihat kau seperti orang penyendiri.Seol Chan sedang merapikan seragamnya,ia teringat dengan kancing seragamnya yang terlepas.

“jangan khawatir,aku tahu apa yang harus aku lakukan. Seseorang yang bukan penggemar dan anti fans. Dan dia punya mulut yang kasar juga.aku tahu seseorang seperti itu” kata Seol Chan menjelaskan pada managernya.
 “Min Se Yi,jadilah teman sebangkuku?” pinta Seol Chan pada Se Yi

Seisi ruangan terkejut tak percaya begitu juga dengan Seon Woo.

“apa?” tanya Se Yi yang mungkin ia salah dengar

“ku bilang duduk denganku”

Para murid berteriak histeris karena Seol Chan kembali ke sekolah.
 Di kelas 2,seisi ruangan menoleh ke belakang. Seol Chan duduk dengan Na Na.Seol Chan berusaha tersenyum karena menyembunyikan kesalnya pada Se Yi yang menolak duduk dengan dirinya.
 Guru Dok memasuki ruang kelas 2. Guru Dok meminta para murid lainnya untuk mewujudkan kebersamaan yang indah dengan Seol Chan. Guru dok bertanya,mengerti?

Seol Chan dengan tersenyum akan menjawab tapi ia tak lakukan karena murid lainnya tak merespon yang dibicarakan Guru Dok.wkwk

Guru Dok juga memberitahu bahwa mulai minggu depan ada penilaian  pertunjukkan musik.Guru Dok meminta Seon woo untuk menemuinya di ruang guru.
 Setelah kepergian Guru Dok,para murid kelas 2 mengambil foto Seol Chan yang duduk dengan Na Na.Semua sibuk memotret kecuali se Yi yang asyik membaca buku.
Bukan hanya kelas 2,melainkan para murid di kelas lain juga berada di kelas 2 hanya untuk mengambil foto Seol Chan. Na na menyuruh seol Chan untuk pindah. Seol Chan dengan senang hati pindah di sebelah Se Yi.
Para murid menyebarkan berita tentang Seol Chan. Yoon Seol Chan ditolak oleh teman sebangkunya!

Se Yi terlihat tak suka melihat Seol Chan duduk di sampingnya.

“aku yakin bahwa aku sudah mengatakan padamu. Aku tak mau” kata Se Yi

“santai saja. Kita ada disituasi yang sama” ujar Seol Chan yang masih berusaha tersenyum

Seol Chan mengatakan bahwa sebagai murid pindahan tidak mungkin duduk sendirian. Ia juga mengatakan kalau Se Yi juga ditolak oleh Na Na saat duduk di sebelah Na Na.

“bagaimana kau tahu aku murid pindahan?” tanya Se Yi pada Seol Chan yang tahu tentang dirinya

“kupikir aku mendengarnya dari wali kelas” kata Seol Chan bohong
 Se Yi kesal dan pindah. Para murid langsung menyebarkan berita, Yoon seol Chan juga ditolak dengan teman sebangkunya yang baru

Na Na menoleh kea rah Se Yi lalu Se Yi berkata,tidak masalahkan jika aku duduk disini?

Mau tak mau kali ini Se yi duduk sebangku dengan Seol Chan setelah ia ditolak lagi oleh Na Na.
Seol Chan tersenyum dan berkata,apa kau bola pingpong?

Se Yi marah dan mengatakan kalau Seol chan adalah pecundang.

“kembalikan ponselku! Kau sudah periksa fotonya kan? Saat kalian berdua ber ciu….” 
 Seol Chan membungkam mulut Se Yi.para murid histeris. Se Yi kesal dan mendorong Seol Chan. Para murid semakin berteriak histeris. Apa-apaan itu? apa dia gila?
 Seol Chan kesal,ia berdiri dan berteriak pada Se Yi.saat akan memaki Se Yi,ia langsung sadar bahwa ia tak bisa memaki Se Yi di depan para murid.

Seol Chan menarik tangan Se Yi saat ia melihat ada seorang murid yang akan menghampiri Se Yi,karena marah .
 Di ruang guru,Guru Dok meminta Seon woo untuk mengajak Se Yi dan seol Chan ikut serta dalam pertunjukkan musik.

Se Yi marah pada seol Chan dan meminta Seol Chan melepaskan tangannya.
 “tidak! Apa kau tahu apa yang terjadi jika aku melepaskan tanganmu?” kata Seol Chan yang masih berlari dengan se Yi.

“ apa itu?” 

Seol Chan menjawab bahwa ia tak tahu. Tapi ia tak bisa membiarkan Se Yi diam di dalam kelas.

Seon Woo melihat Seol Chan berlari dikejar para fans. Ia terkejut saat Se Yi juga bersama seol Chan.
 Seol Chan memaksa Se Yi untuk masuk ke dalam van miliknya. Manager Hong terkejut melihat Seol Chan bersama seorang siswi lalu ia bertanya,ada masalah apa?dan siapa gadis ini?

Se Yi dan Seol Chan masih mengatur nafasnya. Seol Chan menjawab bahwa Se Yi teman sebangkunya.

Se Yi kesal dan bertanya,apa yang kau lakukan?

Seol Chan menjawab ia ingin mengajak Se Yi untuk berbicara di dalam van.

Manager Hong mendapat telepon dari Direktur Ko. Manager Nampak terkejut saat menjawab telepon itu.
Eun ha mengabarkan Guru Dok bahwa Seol Chan menculik Se Yi.guru Dok terkejut.

Seol chan kesal dengan berita yang menyebar. Diberitakan bahwa Seol Chan menculik siswi. Manager geram. Seol Chan menjelaskan bahwa ia bingung apa yang ia lakukan di dalam kelas.

“di kelas , kau belajar” jawab Manager Hong ^^

SEol Chan menjelaskan bukan itu maksudnya. Maksudnya adalah ia bingung apa yang seharusnya ia lakukan jika ada masalah menimpanya.
 Manager Hong menjawab Seol Chan harus segera lari ke dalam van. 

“itu yang sebenarnya yang kulakukan sekarang” jawab seol chan

Se Yi ingin keluar dari van itu. tapi Seol Chan mencegahnya dan mengajaknya bicara.Se Yi bertanya,apa itu?

Manager Hong membenarkan perkataan Se Yi. Apa yang bisa kau bicarakan disini?lakukanlah dikelas. Seol Chan tak mengubris managernya
 “apa sebenarnya yang kau lihat? Aku hampir mencium ari?” tanya Seol Chan

Seol Chan kesal karena managernya terlalu cerewet. Manager Hong membujuk Se Yi. Seol Cham meminta managernya untuk keluar dari van itu. 

Manager Hong menolak.

“meninggalkan kalian berdua disini? Kaca jendelanya sangat gelap bahkan kau tak dapat melihat dari luar” ujar Manager Hong

Hyung!
 Di dalam kelas,Seon Woo melihat bangku Se Yi. Bangkunya banyak coretan yang memaki Se Yi.

Seon Woo diam saja tak merespon apa yang ia lihat.
 
 Do Nam menghajar Kyu Dong. Tentu saja ini perintah Jae Rok. Jae Rok mengatakan bahwa pada Kyu Dong bahwa ia takkan menyuruh Kyu Dong menyanyi jika Kyu Dong sudah tidak suka menyanyi lagi. 

Kau tak mau bernyanyi lagi?,tanya Jae Rok. Kyu Dong menggelengkan kepala
Lalu kenapa kau melakukannya?,tanya Jae Rok dengan marah

“aku hanya ingin” jawab Kyu Dong

Jae Rok dan Do Nam meninggalkan Kyu Dong yang duduk lemas.

Seol Chan meminta Se Yi untuk membicarakannya di dalam van ini.
Se Yi mengatakan pada Seol Chan bahwa ia tidak berniat untuk bilang pada orang lain tentang Seol Chan akan mencium Ah Ri.

Di luar Van,manager Hong berusaha mengintip Seol Chan dan Se yi agar tal melakukan hal yang macam-macam.
 
 Seol Chan bertanya, apa yang sebenarnya kau lihat sebelumnya?

Se Yi tak bisa menjawab lalu Seol Chan mendekatkan wajahnya ke wajah Se Yi.Ini?

Se Yi menghindar lalu Seol Chan semakin mendekatkan wajahnya pada Se Yi.membuat Se Yi gugup.

Bagaimana dengan ini?. wajah Seol Chan berjarak beberapa centimeter dengan wajah Se Yi

“ini tidak seperti yang dipikirkan” ujar Seol Chan
 Se Yi meminta Seol Chan untuk minggir. Seol Chan terus mengatakan kalau ia tidak punya niat jahat seperti yang Se Yi kira.

“mengerti?” Seol Chan menjauhkan dirinya dan duduk sperti semula.

Seol Chan membujuk se Yi untuk duduk dengannya karena situasinya sudah menjadi seperti ini.lagipula wajah Se Yi sudah terkenal

“aku tidak mau” kata Se Yi dengan ketus
 Seol Chan memasang wajah memelasnya dan berkata,bahkan jika aku memohon padamu,kau tak bisa melakukannya? Hanya kau yang tidak tahu siapa aku.aku mohon padamu.

Se Yi mulai luluh dan….
“untuk seseorang sepertiku yang memohon pada seseorang sepertimu untuk melakukan sesuatu,itu tak mudah.ubah saja pandanganmu dan melakukannya” kata Seol Chan dengan wajah kebanggaannya.

“aku tidak mau” kata Se Yi yang tetap dengan pendiriannya.

Wow,kau sangat keras kepala. 

Se Yi ingin pergi dan Seol Chan memintanya untuk menunggu sebentar.Seol Chan merogoh sakunya dan mengembalikan ponsel milik Se Yi. Ia berkata,kenapa Se Yi tak mengatakan kalau itu’bibir’benar-benar bibir?

Se Yi mengambil ponselnya dan kasar. Tapi Seol Chan tak mau melepas ponsel itu. mereka saling tarik menarik ponsel. Sebenarnya kenapa kau sangat tidak menyukaiku?
 Se Yi menarik ponselnya sehingga membuat Seol Chan jatuh. Se Yi keluar dari van dan betapa kagetnya saat ia membuka pintu van. Manager Hong nempel di mobil seperti menguping.hihih
Guru Dok menghampiri van milik Seol Chan. Dan meminta agar mereka cepat masuk ke dalam kelas.Se Yi pergi duluan.

Manager Hong bertanya,apa dia yang kau bicarakan? Seorang bukan fans atau antifans dan mempunyai mulut yang kasar? Kau sudah salah memilih. Aku dapat melihatnya kalau dia itu seorang antifans. Cari yang lain.
Seol Chan masih memandang kepergian Se Yi lalu ia berkata,Hyung,kalau kita mmebandingkan sekolah ini dengan samudra terbesar di dunia ini. sekolah ini pasti hanya sumur kan?

Manager Hong tak mengerti dengan kata-kata puitis yang keluar dari mulut Seol Chan

Aku pasti sudah jadi katak dalam sumur. Seol Chan bingung dan pergi meninggalkan Managernya.
 Se Yi ragu untuk masuk ke dalam kelas. Ia memperhatikan guru dan teman-temannya dari balik pintu.
Di ruang guru,wakil kepala sekolah rebut sendiri karena masalah penculikan yang dilakukan Seol Chan. Guru Dok menjelaskan bahwa itu bukan masalah besar. Hanya para murid saja yang terlalu melebih-lebihkan.
 Seol Chan kembali ke kelas,ia terkejut saat melihat bangkunya kosong. Se Yi tidak ada di bangku itu. 
 Seol Chan melihat bangku Se Yi penuh coret-coretan yang memaki Se Yi.
 Se Yi berada di atap gedung sekolah. Ia melihat ponselnya. Kenapa kau begitu membenciku?

Se Yi teringat saat malam itu Seol Chan membungkam mulutnya. Ia berusaha memanggil ibunya.
 
Se Yi mengenakan earphone nya dan mendengarkan lagu dari ponselnya. Ia heran saat melihat playlist yang di ponselnya. Ada beberapa lagu dari Man In Black. Ia membuka isi playlist itu,ada beberapa lagu beserta foto Seol Chan. Se Yi kesal saat melihat foto Seol Chan. Ia ingin menghapus playlist itu dari ponselnya. Sejenak ia urungkan,Se Yi memutar salah satu lagu milik Seol Chan dan ia mendengarkannya.
 
Tiba-tiba ada mainan pesawat kertas mengusiknya. Ia mengambil pesawat itu dan membuka lipatan pesawat kertas itu. ada gambar wajah. Ia mencari asal pesawat itu.Se Yi melihat seseorang di atas gedung.

“apa yang kau lakukan disini?” tanya Se Yi yang menghampiri murid itu di atas gedung.
Park Kyu Dong menoleh Se Yi. Se Yi melihat wajah Kyu Dong penuh luka dan seragam Kyu Dong terlihat lusuh.

“aku terjatuh” kata Kyu Dong yang menyadari Se Yi memperhatikan dirinya.
Se Yi memberikan pesawat kertas yang ia temukan pada Kyu Dong dan ia bertanya,apa ini milikmu?

KYu Dong tak menjawabnya dan mengambil kertas itu dan meremasnya.

“siapa itu? gambarmu jelek sekali” ledek Se Yi dan mendekati Kyu Dong

Se Yi menebak kalau yang digambar Kyu Dong adalah Jae Rok,apa kau menggambarnya? Untuk kau colok matanya,meludahinya,lalu melemparnya ke dalam api?
 Se Yi mengira Kyu Dong menggambar Jae Rok untuk melampiaskan benci dan marahnya pada gambar itu.

Se Yi mengatakan kalau itu tak ada gunanya.

“lebih baik kau menaruh racun di minumannya” saran Se Yi.
Kyu Dong mendelik mendengar saran Se Yi.

“aku bercanda” sambung Se Yi

Kyu Dong berterima kasih pada Se Yi saat di kelas tadi. Kyu Dong mengambil kertas yang ia remas tadi dan membukanya. Ia berkata,kalau gambar itu adalah gambar dirinya.

“kau menggambar dirimu sendiri? Tidak mirip” kata Se Yi
 Kyu Dong terus memandangi gambar itu,membuat Se Yi tak enak yang dikatakannya tadi. Se Yi menawarkan Kyu Dong untuk mendengarkan lagu. Kyu Dong mengiyakan. Se Yi memutar lagu milik Seol Chan yang ia dengar tadi. (lagu yang di dengar Se Yi menjadi backsound di blog ini.aku memasangnya karena aku suka^^)

“ini lagunya Seol Chan” kata Kyu Dong saat mengenali lagu yang ia dengar

“kau tahu?”

“aku suka semua lagu milik Seol Chan. Orang-orang seperti Seol Chan sangat beruntung” 

“kenapa?”

Kyu Dong mengatakan karena semua orang menyukai orang seperti Seol Chan.
Se yi mengingat awal pertemuannya dengan Seol Chan. Saat Seol Chan dikejar para penggemar,saat Seol Chan dicium paksa oleh siswi aneh,Seol Chan menampar siswi aneh itu,saat Seol Chan memohon Se Yi di dalam van.meskipun aku memohon padamu,kau tetap tak mau?kau satu-satunya orang yang tak mengenaliku.kumohon

“aku benci diriku” kata Kyu Dong

Se Yi juga mengatakan kalau ia membenci dirinya sendiri. Kyu Dong kaget dan Se Yi hanya tersenyum saja. Kyu Dong menyanyikan lagu milik Seol Chan.
Di kelas 2,2 orang siswa yang duduk di depan Seol Chan membicarakan Seol Chan dan menanyakan kenapa Min Se Yi tidak kembali ke kelas?padahal penculiknya kembali. Apa korbannya menghilang tanpa jejak?

Eun Ha melirik ke Seol Chan.

“ dia benar-benar menyusahkan” gumam Seol Chan

Eun Ha memberanikan diri untuk mendekati Seol Chan dan berbicara padanya. Eun Ha menanyakan keberadaan Se Yi pada Seol Chan. Dengan tersenyum,Seol Chan menjawab kalau ia tak tahu.
 Seol Chan mendapat pesan.temui aku diluar

Ternyata Seon Woo yang mengirimkan pesan pada Seol Chan

Seol Chan bertanya pada seon woo,darimana ia tahu nomor ponselnya?

Seon Woo menjawab ibu Seol Chan yang memberi tahu Seon Woo. Seon Woo juga meminta Seol Chan untuk pindah tempat duduk.
Seol Chan mengatakan bahwa SEon Woo tak berhak menyuruhnya pindah.

“apa kau memang kenal dengan Se Yi?” tanya Seon Woo

“tidak”
“kenapa kau terus mengganggunya?”

“menganggu? Kau seperti anak SD” kesal Seol Chan

Seon Woo juga menanyakan alasan Seol Chan mengikuti Se Yi. Seol Chan menjawab bahwa ia hanya ingin memberikan sesuatu pada Se Yi.

“apa yang ingin kau berikan pada orang yang tak kenal”

Seol Chan kesal karena Seon Woo bersikap seolah Se Yi adalah pacarnya.Seol Chan juga berkata kalau ia tak akan pindah tempat duduk karena tempat duduk itu terasa nyaman bagi dirinya.

“Yoon Seol Chan,kau sama sekali tak berubah. Kau masih seperti bocah”

“kau juga belum berubah. Berpura-pura baik. Jangan khawatir tentang Min Se Yi.dari yang kulihat pagi ini. dia bisa mengendalikan perasaannya dengan baik.dia bahkan tidak berpura-pura. Dia lebih baik daripada kalian semua”

“jadi itulah alasan kau terus menguji kemampuannya itu? kau melihat mejanya? Apa kau takkan menghentikan itu semua sampai seseorang terluka?”

“kenapa kau begitu tertarik padanya?” ini tidak sepertimuTanya Seol Chan
Seon Woo hanya memandangi Seol Chan dengan tajam

Seol Chan menghubungi managernya dan menanyakan apakah managernya tidak melihat Se Yi keluar sekolah?. Managarnya mengatakan ia tidak melihatnya.
Seol Chan bergumam,apa yang kulakukan sampai ia kabur seperti ini? aku membiarkannya menjadi teman sebangkuku.aku tak tahu. Kembali atau tidak.
 Seol Chan masih mencari Se Yi,ia mencari Se Yi di atas gedung sekolah karena ia sudah mengira Se Yi terlihat seperti orang yang akan ada di atas gedung.

“dia tidak mungkin lompat kan?” Seol Chan mengiran Se Yi berpikiran pendek 

“ Seharusnya aku yang melompat” katanya sambil melihat ke bawah
 Se Yi kembali ke kelas,ia membaca coret-coretan yang tertulis di mejanya. 

Seon woo segera menutup meja itu dengan buku agar Se Yi tak membacanya. Darimana kau?

Se Yi menjawab kalau ia dari atap.
 
Seol Chan kembali ke kelasnya. Ia melihat Se Yi sedang berbicara dengan Seon Woo. Se Yi tersenyum. Seol Chan kesal karena kakinya lelah mencari Se Yi dan ia juga kesal seon Woo berkeliaran di bangku Se Yi. Cemburu nieh^^

Ada siswi yang menghampiri Seol Chan untuk minta tanda tangan. Seol Chan menolak untuk tanda tangan di sebuah buku lalu ia mengeluarkan beberapa lembar foto dan menandatangani foto itu untuk diberikan pada penggemarnya. Dengan menatap Se Yi,ia meladeni penggemarnya.
 Dia tertawa. Seakan-akan sedang bersama temannya. Seol Chan masih memandangi mereka berdua.

Se Yi bertanya tentang buku yang dibawa Seon Woo untuk menutupi mejanya.
 Apa ini?

Seon mengatakan kalau buku itu dari guru. Apa kau tahu buku itu tentang apa?

Se Yi menjawab kalau ia tahu akan ada evaluasi penampilan minggu depan.

Kau hanya perlu memainkan salah satu alat music. Kau bisa berkelompok maupun sendiri. Tapi guru ingin kau,aku dan Seol Chan untuk melakukan proyek ini bersama.
 Seol Chan menolaknya lalu ia duduk di sebelah Se Yi. Seol Chan meminta Seon woo untuk pergi. Seon woo berkata,tentu saja.

Seon woo bertanya pada Se Yi. Bagaimana dengan gitar?
 Se Yi menyetujuinya. Seon Woo meminta Se Yi untuk mengulurkan tangan kirinya. Seon Woo memegang tanga Se Yi. Saat Se Yi menarik tangannya.Seon woo tak melepas tangan Se yi. Seol Chan melotot melihat adegan itu di depan matanya.
 Seon Woo meraba jari-jari tangan Se yi. Apa kau sering bermain gitar?

Se Yi membenarkan. Seol chan terlihat panas dan kesal. Lalu Seon woo melepas tangan se Yi.
 

4 komentar:

Unknown said...

Di tunggu kelanjutannya. Aku suka bangat ni drama muter" baru ketemu di sini ada sinopsis nya. Gomawo...

fiiefieen said...

makasih juga sudah singgah^^

Virgo's Ordinary said...

kakak, makasih banyak udah mau bikin sinopnya monstar. Ada sih beberapa yang bikin, tapi lama beud dan bahkan ga update2. ak harap kakak tetep update sinop monstar sampai keelar deh, ak dukung dengan komen hari ini. dan pastinya tidak copas. Cemungudth kakak :)

Neng Fiiefieen said...

makasih juga^^
tentu secepatnya tp pict tdk janji untuk di upload secepatnya.

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian