♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Sunday 2 June 2013

[ Sinopsis ] Cyrano Dating Agency Episode 2 ( part 1 )



Sinopsis Cyrano Dating Agency Episode 2 ( part 1 )
 

Apa kau berkeringat? Apa kau gugup berada di pelukanku? Min Young melepaskan dirinya dari pelukan Byung Hun dan mendorongnya. Min Young hampir jatuh ke rel kereta dan Byung hun menarik tangan Min Young. Sehingga membuat Min Young berada di pelukan Byung Hun.
 
 

Mereka saling memandang. Berhenti mendorong dan menarikku. Bagaimana kalau aku terluka?

Byung Hun menjawab kupikir aku hanya menyelamatkanmu karena ingin jatuh. Sama-sama. Seharusnya Min Young berterima kasih tapi Min Young tidak mengatakannya.

“sampai kapan kita harus seperti ini?”tanya Min Young
 
 

“sebentar lagi” ujar Byung Hun sambil mengawasi Jae In dari kejaiuhan. Baiklah. Byung Hun menjauhkan Min Young darinya.

Byung Hun memuji dirinya sendiri karena rencananya terlihat sempurna dan mengatakan bahkan targetnya kembali untuk menemuinya lagi. Tadi hampir saja gagal.
 

Bukankah ini sangat keterlaluan?,tanya Min Young

Apanya?,tanya Byung Hun tak mengerti

“ini semua palsu.apa gunanya membuatnya jatuh cinta kalau ini semua palsu.”

Byung Hun menjawab bahwa kliennya sudah pergi ke perpustakaan selama 6 bulan. Tapi dia tidak memiliki keberanian untuk mendekati target.kita baru saja berhasil karena target sudah perhatian pada klien.kau tahu kemungkinan akan sukses dengan kesan pertama yang baik?

Apa itu?,tanya Min Young ingin tahu.cari di internet. Tidak ada yang gratis.jangan memohon seperti arti namamu,jawab Byung Hun.

Min young mendelik kesal.kau punya kesan pertama yang buruk untukku.
 
 Master duduk santai di restorannya. Ia sedang mengamati foto-foto yang diatas mejanya. Itu foto Byung Hun & Min Young saat mereka sedang bertugas.

“ini tidak harusnya menyenangkan”komentar Master saat melihat foto Byung Hun tertawa lepas disamping Min Young.jangan-jangan Master iri dengan Byung Hun.dalam hal apa?
 
 “Tuan kami sudah tiba” kata 2 pria rentenir itu pada Master saat memasuki restorant.Hah? Master adalah Tuan dari 2 pria rentenir itu?

Di kantor Cyrano. Min Young menceritakan aksinya pada Ah Rang.
 
 

Apa kau sudah professional? Komentar Byung Hun mendengar cerita dari Min Young.

Min Young tidak menjawab pertanyaan yang tidak penting dari Byung Hun. Ia lalu bertanya pada Moo Jin. Moo Jin,kapan operasi mereka selanjutnya? . Moo Jin hanya diam dan Min Young bertanya lagi.dimana?

Moo Jin tetap menutup mulutnya tanpa sepatah kata.Byung Hun lalu bertanya pada Moo Jin.apakah umpannya sudah digigit? Umpanku tak pernah gagal. 

Moo Jin hanya menjawab dengan singkat,padat dan jelas.belum.
 

Min Young bergumam bagaimana Moo Jin tak pernah menjawab?. Apa maksudnya dengan ‘umpan’?tanya Min Young pada Ah Rang.

Contohnya,kau menyelamatkan anak ayam.kau ingin melihat anak ayam itu baik-baik saja? Itu sudah biasa.
 
 
 Jae In sedang mengamati kartu milik Jin Jun Hyuk. Ia lalu men-scan kartu perpustakaan untuk memastikan data pemegang kartu perpustakaan yang di dapatnya. Jae in mencoba menelepon nomor yang tertera di data kartu perpustakaan itu.

Min Young memberi saran pada Byung Hun agar mereka langsung mempertemukan klien dan target.
 
 “kau mungkin dapat lebih baik membuat sushi dengan nasi yang belum matang.dan pekerjaan klien akan terungkap sendiri.kau ingin langsung ke final tanpa bermain di seminfinal? Itu bodoh” ujar Byung Hun


Apa kau ingin mematahkan hatinya? Jadi kau dapat menghasilkan uang banyak?’tanya Min Young

Tentu saja. Apa  aku perlu alasan lainnya?

“kau membantu orang jatuh cinta.alasan itu harusnya sudah cukup baik” kata Min Young

“ itu bukan alasan tapi pekerjaan kita.apa kau maniak kisah romantis”

“maniak! Semua orang  memimpikan kisah romantis. Apa kau tidak?”

Tidak. Jawab Byung Hun jelas. Bagaimana semua orang bisa bermimpi tentang ikatan dengan orang lain hanya karena perubahan kadar hormon? Media itu hanya membodohimu.
 

Min Young tak percaya dengan pemikiran atasannya itu tentang cinta.kau benar-benar tak pernah menginginkannya?
 
 Tentu saja tidak. Min Young lalu bertanya dengan Moo Jin,bagaimana denganmu?. Tentu saja Moo Jin tak menjawabnya.hahhaaha
 

Bagaimana denganmu? Tanya Min Young pada Ah Rang. Tentu saja tidak,jawaban itu yang keluar dari mulut AH Rang .

Ini tidak masuk akal. Kalian seperti robot yang membuat orang jatuh cinta menjadi kenyataan bagi orang lain?.

Dan tak ada yang menjawab pertanyaan Min Young. Kali ini Min Young pasti stress karena dirinya bekerja dengan robot.haha
 Ini dia!. Moo Jin memberi tahu yang lain bahwa target menelepon Jun Hyuk.tentu saja telepon dari Jae In tersambung ke ponsel milik Byung Hun. Byung Hun tak segera menjawab ponselnya. Min Young geram dan berkata,apa kau tidak menjawabnya?

Aku belum bisa menjawabnya saat ini,jawab Byung Hun
 

Min young terlihat kesal dan mungkin merasa tekanan batin.Min Young bergumam sendiri,” mereka bilang dunia tak adil.bahkan orang-orang yang tidak percaya dengan kisah cinta bekerja untuk membuat kisah cinta orang lain menjadi kenyataan.

Master sedang dalam perjalanan,tak sengaja ia melihat Min Young di halte sedang menanti bus. Master menepikan mobilnya dan menawarkan untuk mengantar pulang Min Young.
 
 “bagaimana pekerjaanmu” tanya Master “aku dengar kau perempuan yang memecahkan rekor sebagai karyawan perempuan terlama disana”

“rekor apanya? Ini bukan soal berapa lama kerja disana tapi ini semua tentang stamina.kesabaranku hampir habis.aku hanya tidak mengerti.”

“maksudmu Seo Byung Hun?”tanya master menebak

Kupikir dia selalu seperti itu.dua orang lainnya juga sama saja.aku benar-benar tersesat.aku mungkin akan pergi begitu saja.

Master mengatakan bahwa Min Young mungkin akan lama tinggal disana.Min Young bertanya,itu hal yang baik atau hal buruk?

Master menyarankan jika sesuatu terjadi pada Min Young,datanglah ke restorannya. Makananku akan membuatmu bahagia.aku mungkin terlihat keras kepala tapi aku memiliki hati yang baik.

Min Young tertawa
 
 

Di kantor Cyrano. Moo Jin masih sibuk dengan kerjaannya. Byung Hun sedang duduk memikirkan kata-kata Min Young. Setiap orang bermimipi memiliki kisah cinta. Aku benar-benar tak menginginkannya?


“Hyung! Bisakah kau tidak melakukannya hari ini? ini mengingatkanku saat Min Young menyebut kita robot” kata Ah Rang pada Moo Jin

“ Oh “ jawab Moo Jin yang masih mengutak atik pekerjaannya.
 
 Jae In masih di perpustakaan malam hari,sebelum pulang ia memberi makanan untuk kucing-kucingnya. Jae In terkejut saat melihat induk si kucing terbaring. Jae in panik dan membawa kucing itu.

Di dalam mobil,Min Young masih curhat dengan master tentang seseorang yang membenci kentang rebus bisa mempunyai restoran kentang rebus.tapi itu bukan hanya tidak etis  untuk orang yang tidak percaya kisah cinta bekerja untuk kisah cinta orang lain?
 

Master tidak mengerti.aku tidak tahu.aku hanya tidak bisa menghubungkan kisah cinta dengan kentang rebus.kalau kau tidak bisa membuat orang menyukai kentang.kurasa orang yang menyukai kentang dapat menjadi pemimpin.
 
 Master menghentikan mobilnya di lampu merah. Perpustakaan itu tempat operasinya kan?,tanya Master menunjuk perpustakaan dekat lampu merah.

Iya. Bagaimana kau bisa tahu? , tanya Min Young

Master menjawab,aku tahu semuanya tentang agensi Cyrano. Min Young terkejut saat melihat Jae In di depan perpustakaan dengan menggendong kucing. Jae In sedang menunggu taksi.

Tampaknya kucingnya terluka.dia akan pergi ke dokter hewan,kata Master.
Min Young panik saat master menyebut dokter hewan.

Jae In sudah mendapatkan taksi dan Jae In memang akan menuju dokter hewan. Sopir taksi menyarankan agar dibawa ke dokter hewan Dr. J veterinarian. Itu tempat praktek Jin Jun Hyuk.

Byung Hun mendapat telepon dari Min young.kau baru saja pergi.kenapa kau menelepon? Apa? Lalu ia bergegas pergi mengendarai motor dengan Moo Jin.mereka belum boleh bertemu.tidak boleh sama sekali!
 
 

Byung Hun mencoba menelepon Jun Hyuk tapi Jun Hyuk tak menjawab karena sedang menangani operasi hewan. Byung Hun memerintahkan Min Young untuk mengikuti si target sampai ia tiba disana.

Bagaimana aku bisa menghentikan taksi itu? apa dia pikir aku spiderman? Gumam Min Young

Master akan mencoba menghentikan taksi itu agar Byung Hun tak memarahi Min Young.Master berusaha memacu kecepatan mobilnya untuk menyalip taksi itu.

 
 Master menepi tiba-tiba di depan taksi dan membuat taksi itu berhenti seketika. Master keluar dari mobilnya dan berpura-pura minta maaf. Sopir taksi itu terus memarahi master dan minta ganti rugi karena sopir itu mengaku mengalami cedera.

Jae In akhirnya keluar dari taksi dan memilih jalan kaki menuju dokter hewan karena ia khawatir pada kucingnya.Min Young akhirnya keluar dari mobil dan mengikuti Jae In.

Setelah Min Young pergi,Master berubah menjadi sangar saat dia membuka kacamatanya. Kali ini Master berbalik memaki sopir taksi itu.kau bahkan tak terlihat seperti terluka.kalau kau tetap berpura-pura. Aku akan membuatmu benar-benar lumpuh.

Sopir taksi itu ketakutan .“aku merasa sudah baikan sekaranga” kata sopir taksi itu

Byung Hun masih dalam perjalanan.Min young meneleponnya.dia suddah ada disini. Dimana kau?

Byung Hun menyuruh Min Young untuk mengulur waktu si target sampai ia tiba disana.

Min young mencoba menghalangi si target. 
 
 

“ Hai. Kau tidak mengenaliku? Aigoo.kebetulan sekali.” Kata Min Young mencoba menghalangi si target dengan mengajaknya mengobrol

Jae In merasa tak mengenali Min Young dan berusaha untuk menemui dokter hewan.Min Young terus menghadangnya “halaman yang sobek di perpustakaan.kartu perpustakaan”kata Min young untuk mengingatkan Jae In. jae In akhirnya ingat dan dia mengatakan kalau ia sedang buru-buru.ini benar-benar darurat. Aku akan masuk

Jae In dibuat kesal oleh Min Young. Dan akhirnya Jae In masuk ke dalam.
 
 “dokter! Tolong periksa Philip (kucing red)”kata Jae In

Dokter itu menoleh dan ternyata adalah Byung Hun. Min Young terkejut ternyata dokternya adalah Byung Hun.
 
 Jae In memberikan kucing itu pada Byung Hun untuk diperiksa tapi Byung Hun terlihat ketakutan dan menyuruh Jae In untuk menaruh kucing itu di meja.


“dia ada gejala muntah dan iritasi pada matanya. Tampaknya dia sudah terinfeksi.seperti kucing liar lainnya”kata Byung Hun memberi penjelasan. (tahu darimana yaa??apakah itu hanya perkiraan Byung Hun?)
 

Moo Jin berdiri dipojok ruangan dan dia juga memberi isyarat pada Min Young kalau si klien ada di luar. Jun Hyuk mengintip dari jendela luar.
 
 

Byung Hun terkena alergi. Dia bersin-bersin terus dan wajahnya penuh bintik merah. Ah Rang membawakan obat untuk Byung Hun. Min Young tertawa melihat Byung Hun menderita.

“kau dapat memberikannya (berperan sebagai dokter hewan) pada Hyung (Moo Jin)”kata Ah Rang

Dia terlihat seperti akan membunuhnya (kucing). Sangat mencurigakan jika dia menjadi dokter hewan. Moo Jin tak berkomentar mendengar perkataan dari Byung hun. Moo Jin langsung bergegas keluar diikuti Ah Rang.

Tentu saja Moo Jin lebih pantas berperan sebagai penjahat^^.
 

“tidakkah aku terlihat tampan di rumah sakit hewan tadi?” tanyanya dengan pede pada Min Young. Min Young tidak menggubris dan menelan ludah mendengar si bos begitu percaya diri.

“dia tidak boleh suka padaku. Aku cukup tampan. Mereka bahkan punya seragam yang cocok untukku. Aku sangat khawatir sekarang” ujar Byung Hun

“ Tunggu ! kalau seragam dokter membuatmu terlihat tampan.  Lalu kita dapat membiarkan klien menemui target” saran Min young

“ tidak! Tidak bisa! Itu hanya terjadi karena itu aku”

‘bisakah kau bercermin dulu sebelum bilang begitu? Kau hanya robot” 
 
 


Di perpustakaan,Jae In sedang mencari sebuah buku. Saat akan memeriksa halamannya. Ada kertas yang jatuh. Saat akan mengambilnya,Min Young terlebih dahulu yang membacanya.

“apa itu talezol?” tanya Min Young setelah membaca catatan di kertas yang jatuh itu “apa itu seperti pewangi ruangan?” #LOL

“apa yang kau lakukan disini lagi ?” tanya Jae In sepertinya kesal karena kejadian di dokter hewan itu
 

Min Young mengatakan bahwa dirinya ke perpustakaan untuk mengambil kartu perpustakaannya yang dibuat beberapa hari yang lalu.aku sudah bertingkah aneh kemarin ya? Aku tidak bisa mengatakannya karena aku sedang panik.aku sebenarnya perias rambut disana. ( hah? Memangnya ada perias rambut di dokter hewan? #abaikan)

Jae In merasa aneh karena Min Young mengatakan perias rambut di dokter hewan itu. Min Young juga mengatakan alasannya dia kesana karena ada 2 dokter hewan disana.tapi hanya ada dokter hewan baru yang tadi malam di tempat itu. Ia menginginkan Jae In kembali lagi saat dokter hewan yang hebat  (Jun Hyuk) sedang bertugas.dia dokter hewan terbaik dan dia juga pria berkarakteristik.Dia yang sempurna. Dia yang terbaik.
 

“kau ingin aku menemuinya jadi kau bisa bilang seperti itu?” tanya Jae In curiga 

Min Young mengiyakan. Kau tidak dapat membiarkan siapapun melihat kucingmu. Aku hanya berbagi informasi yang baik.

“dokter hewan itu sangat aneh.baiklah” kata Jae In mengerti.”lalu siapa yang merawat Philip?. Dokter yang baru?”

“ Tidak! Bukan! Dr. Jin yang menanganinya “ kata Min Young mempertegas suaranya saat menyebut nama Dr. jin agar jae In menyadarinya.”dia akan segera membaik”

Jae In lega dan meninggalkan Min Young. “jadi tolonglah lihat dr. Jin” gumam Min Young. Sepetinya Min Young mengakui kalau Byung Hun memang tampan saat dengan seragam dokter^^
 
 Byung Hun dan Moo Jin menemui klien di tempat kerjanya. Byung Hun mengenakan masker. 

Byung Hun terkejut dan menjauh saat Jun Hyuk menghampirinya dengan membawa kucing.

Jun Hyuk juga menjelaskan penyakit yang diderita Philip. Byung Hun mengerti dan menjauh di balik pintu kaca. Byung Hun juga menjelaskan pada Jun Hyuk agar jangan khawatir. Dan tidak akan menjadi masalah di operasi (aksinya red) berikutnya.dan Byung Hun menyarankan agar Jun Hyuk mengenakan masker seperti dirinya (tidak harus warna pink) untuk berjaga-jaga jika si Target datang.
 
 
 Jun Hyuk merasa khawatir jika Jae In akhirnya menyukainya,ia berpikir bukan dirinya yang sebenarnya  yang jae In sukai. Jun Hyuk merasa berbohong pada Jae In dan merasa tidak enak tentang ini.


“Bukan itu”jawab Byung Hun sambil melepaskan maskernya “ itu hanya trik. Kau adalah kau. Kau hanya mengatur imagemu untuk mendapatkan perhatiannya. Jangan khawatir. Lakukan saja yang aku katakan”

Jun Hyuk mengangguk mengerti. Byung hun kembali mengenakan maskernya dan menghampiri Jun Hyuk dan menepuk pundaknya,memberi semangat.
 

“kita harus cepat. Kita tak bisa membiarkan dia menyerah untuk alasan mencintainya” kata Byung Hun pada Moo Jin

“kenapa kau merekrut Min Young? “ Tanya Moo Jin pada Byung Hun tiba-tiba. Karena Moo Jin tak pernah bicara.


“ kita membutuhkannya. Seorang perempuan” jawab Byung hun

“ itu saja?” tanya Moo Jin lagi

Byung Hun mengeluh karena Moo Jin saat ini terlalu cerewet.
 

Kau menghancurkan segalanya. Bagaimana perasaanmu setelah menghancurkan perasaan seseorang yang sebenarnya? Kau menyukainya. Itu kata-kata Min young yang terlintas dipikiran Byung Hun. “kita cukup melihatnya saja”
 
 

Moo jin melihat Min Young turun dari bus. Moo Jin menghampiri Min young. Min Young diberi tumpangan oleh Moo jin. Byung hun kesal karena akhirnya dia duduk dibelakang.

“ ah tidak nyama sekali. Aku bilang terus saja “ gerutu Byung Hun. Min Young hanya cengar-cengir

“ darimana kau?” tanya Moo Jin pada Min young

“ kemana lagi menurutmu? Jika tidak ke perpustakaan “ jawab Byung Hun tiba-tiba

“Hah?” Min Young terkejut karena Byung Hun menebak dengan benar.

“ kau pergi berbicara dengannya tanpa seijinku “ ujar Byung hun

Min Young bertanya,bagaimana kau tahu?. Byung Hun menjawab,dari bus yang kau tumpangi.dan kalau semua itu bisa dilihat dengan mata terbuka. Itulah kenapa….

Min Young memotong pembicaraan Byung hun. Dan bertanya apa kita tidak ada pesta penyambutan? Aku dengar aku wanita terlama yang bertahan disini.
Byung Hun tidak setuju dengan adanya pesta penyambutan karena akan membuang-buang uang dengan percuma.

“ aku yang traktir. Ternyata kau pelit!” kata Min young

 

Min Young mengadakan pesta penyambutan di restoran milik master dan Min Young sudah tak sadarkan diri karena mabuk.

“Lihat ! dia kandidat yang sempurna untuk dicampakkan seorang pria.” Kata Ah Rang
 

“ ya ! kau selalu benar “ jawab Min Young masih dalam keadaan mabuk

Aku hanya tahu bagaimana perasaan orang saat dia tidak dapat mengutarakannya.aku ingin melakukan sesuatu untuk orang tersebut.tidak dengan kebohongan, tapi dengan kenyataan.
 
 

Tak ada yang menggubris perkataan Min Young.

“ apa kau mengerti maksudku?” tanya Min young pada Byung Hun

“ sangat mengerti “ jawab Byung Hun “ itu disebut pengalaman pribadi”

Min Young berdiri dan berteriak “ aku berterima kasih.terima kasih padamu! Terima kasih kau sudah menjadi orang brengsek,aku menyadari betapa terhormatnya aku”
 
 Master! Min young menghampiri Master yang hanya memperhatikan mereka. 

“kau baik-baik saja?” tanya Master pada min young

“ aku baik-baik saja. Aku harusnya memberikanmu hadiah sebagai tanda penghargaan”. Min Young mengeluarkan isi tasnya dan mengambil sesuatu
 
 

“ aku membeli ini saat aku pergi ke luar negeri.ini hadiah yang bagus” Min Young memberikan sebuah pisau lipat pada Master. “Gunakan saat kau mengupas kentang”

Master hanya tersenyum mengerti dan Byung Hun memperhatikan mereka.Master memasukkan pisau lipat itu ke dalam tas Min Young. Dan Min young mengusap-ngusap rambut Master.Master hanya bengong.(tapi sepertinya Master tidak jadi memasukkan pisau lipat itu ke dalam tas Min Young)

 Byung Hun memerintahkan Ah Rang dan Moo Jin untuk membawa Min Young pergi.
 
 

Master memberitahu total yang harus dibayar pada Byung Hun. “kupikir dia perlu membayarnya” kata Byung Hun menolak untuk membayar

Byung Hun mengomentari pisau lipat pemberian Min Young. Master mengatakan kalau pisau lipat itu hadiah yang luar biasa.

 

Setelah Byung hun pergi. 2 pria rentenir  muncul dari bawah meja. Mereka bersembunyi disana.Master melepaskan kacamatanya dan wajahnya berubah sinis.(hiiss~ nih orang punya kepribadian ganda?)

“ kalian tak perlu bersembunyi lagi “ perintah Master pada 2 pria rentenir itu

~ to be continued ~ 

Sinopsis Cyrano Dating Agency Episode 2 ( part 2 )

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian