♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Monday 3 June 2013

[ Sinopsis ] Cyrano Dating Agency Episode 2 ( Part 2 )

 Sinopsis Cyrano Dating Agency Episode 2 ( part 1 )
 

Sinopsis Cyrano Dating Agency Episode 2 ( part 2 ) 

 Min Young sadar dari mabuknya. “aku bangun disini lagi”

Min Young menuju lemari es dan dia mendengar sesuatu. Ternyata Byung Hun sedang memutar video. Di dalam video itu ada 2 pemuda dan 1 gadis berseragam sekolah.
 
 Byung hun menyadari ada seseorang yang melihat video itu di luar. Dan benar saja Byung Hun memanggil Min Young masuk ke ruangannya. Min Young awalnya ragu dan akhirnya dia menuruti Byung Hun.

“ Hei ! Gong Batu. Apa kau melihatnya?” tanya Byung Hun

“ apa? Gong Batu? “ Min Young balik tanya

Itu cara kau bertingkah.aku yakin otakmu hanya ‘kosong setengah’ (kata lain dari Gong).itu sebabnya kau disebut Gong Batu.
 
 

“ lalu disebut apa seseorang yang melihat video di malam hari tanpa tidur? “ledek Min Young

Byung Hun kesal dan menghampiri Min young. Ternyata kau orang yang cepat sadar. Semakin cepat kau sadar semakin cepat sesuatu yang memalukan datang.

Min Young menyangkal kalau yang ia lakukan saat mabuk bukan hal yang memalukan. Karena apa yang aku lakukan saat mabuk adalah 100% kejujuran.aku hanya ingin menemukan apa yang ingin kulakukan di Cyrano.
 

Byung Hun mengingat kata-kata Min Young saat mabuk. Terima kasih! Terima kasih padamu karena sudah menjadi orang brengsek. Aku menyadari betapa terhormatnya aku.

Byung Hun kesal dan menyuruh Min Young untuk mendekat.”kenapa kau berpikir kalau lebih terhomat daripada aku?”

“ kau tidak punya hati “ jawab Min Young dengan enteng dan tak ada rasa bersalah pada Byung Hun.

“aku melakukan pekerjaanku dengan baik karena aku tidak percaya dengan omong kosongmu. Aku hanya melakukan apa yang klienku minta. Kalau kau tak ingin terluka saat melakukan ini.kau akan mengesampingkan ketulusan”
 
 

Bayar tagihannya saat kau pulang,kata Byung Hun sambil menyentil dahi Min Young dengan jari telunjuknya.Min Young memegang dahinya. Kesal.
 
 

Di dalam kereta api. Ah Rang mengamati Jae In.si target tidak pernah melewatkan klub buku novel detektif setiap selasa malam jam 8.

Ah Rang masih mengikuti Jae In hingga keluar dari stasiun.”dia baru keluar. Bersiaplah !”
 
 Di luar stasiun sudah ada Jun hyuk menunggu kedatangan Jae In untuk beraksi.Sementara Byung Hun dan Min Young mengamati Jae In melalui monitor. Ternyata Ah rang membawa kamera tersembunyi sehingga gerakan Jae In bisa dipantau lewat monitor.

Byung Hun memerintahkan Jun Hyuk untuk mengikuti naskah yang sudah dipelajari Jun Hyuk.

Jun Hyuk sengaja berlari di depan Jae In agar Jae In dapat melihatnya. Tentu saja Jae In tertarik dan mengikuti Jun Hyuk. Ah Rang ada di belakang mengikuti Jae In.
 
 Jun Hyuk berhenti dan berdiri seperti mengamati seseorang. Jae in masih mengikuti Jun Hyuk dengan bersembunyi di balik telepon box.


“ Jun Hyuk, rileks dan bersiaga sampai instruksi selanjutnya “ perintah Byung Hun “jangan melihat kebelakang “

Tapi Jun Hyuk menoleh ke belakang “ Jangan ! Jun Hyuk” kata Byung hun melarangnya.
 
 Jae In melihat 2 orang pria,Moo Jin dan pria lain dengan membawa sekotak botol. Mereka melakukan transaksi. Jae In teringat tentang catatan yang ia temukan di halaman sebuah buku. Talezol 20 ml

“Apa itu? apa itu narkoba?”
 
 
 Byung Hun memerintahkan Jun Hyuk untuk berjalan kearah Moo Jin . saat Jun Hyuk hampir dekat,Moo Jin dan temannya melarikan diri. Jae In sempat memperhatikan Moo Jin dan Moo Jin juga melihat ke arah Jae In. Moo Jin melarikan diri dengan motornya dan mencoba untuk menabrak Jae In. Untung saja Jun Hyuk sempat menolong Jae In.

“ baiklah . ayo pindak ke lokasi berikutnya “ perintah Byung Hun

Jun Hyuk pura-pura khawatir dengan Jae In. kau baik-baik saja?

“ ya,aku tak apa-apa. Apa kau mengingatku?” kata Jae In 

Jun Hyuk pura-pura mengingatnya. Di stasiun kereta? . Jae In membenarkan dan mengajak Jun Hyuk untuk makan bersama dengannya.Jun Hyuk mengiyakan ajakan Jae In.
 

Min Young heran dengan Jae in. karena yang ia tahu Jae In selalu menolak pria yang mengajaknya makan malam dan dengan alasan bosan.tapi kenapa ia mengajak Jun Hyuk makan malam?

Tentu saja. Bukan acara makan malam yang membosankan tapi orang yang ia ajak makan malam bersamanya yang membosankan. Aku dengar kalau kau sering dicampakkan?

Min Young menyangkalnya dan mengatakan Byung Hun tidak sopan karena membahas perkataannya saat ia mabuk.
 

Tugasmu adalah membuat kisah cinta orang lain menjadi kenyataan. Tapi kau selalu dicampakkan.faktor yang paling penting dari kisah cinta yaitu bagaimana kau mewujudkan impian orang lain.itulah saatnya kau menjadi misterius.perempuan sangat transparan kalau selalu dicampakkan. Kenapa ? karena mereka bosan denganmu.

Min Young gerah mendengar perkataan Byung Hun. Ia merasa kesal. “aku bukan tipe yang membosankan,mengerti?. Hanya saja kecantikanku tersembunyi. Mereka susah untuk menemukan kecantikanku”.

Kalau mereka tidak dapat menemukan kecantikanmu berarti memang tidak ada pada dirimu. Wkwk
 
 Jun Hyuk berada di restoran dengan Jae In. Ia tidak menyangka jika Jae In bekerja di perpustakaan yang ia sering kunjungi.


Jun Hyuk tiba-tiba mendapat telepon. Dan dia berpamitan pada Jae In. Jae In mengijinkan dan akan menunggunya Jun Hyuk.
 
 
 Jun Hyuk berjalan memasuki ruangan. Moo Jin dan 2 pria rentenir sedang minum-minum.mereka dikagetkan dengan kedatangan Jun Hyuk. Jun Hyuk diserang oleh Moo Jin dkk.

Jun Hyuk bisa melumpuhkan kawanan Moo jin dkk. Ia berkata,aku ingin bersenang-senang.tapi aku punya wanita yang menungguku.

Tiba-tiba Jae In berada disana. Dan mengatakan “kau harus membawaku bersamamu jika kau memikirkanku”. Salah satu pria rentenir yang bersembunyi berusaha menyerang Jun Hyuk. Seketika Jae in melempar topi merahnya dan pria itu jatuh pingsan.
 

Jun Hyuk mendekati Jae In dan memegang pundak Jae In. Jun Hyuk memandangi Jae In dan ia berkata,kau ingin air lagi?

Kau ingin air lagi? Suara pelayan membuyarkan lamunan Jae In. wkwkk
 
 
 Ah Rang mendandani Jun Hyuk. Di wajah Jun Hyuk dibuat seperti terkena goresan. Min Young memandangi mereka. Byung hun memperhatikan Min young.
 
 

Jae In masih menunggu Jun Hyuk di restoran. Ia terkejut saat Jun Hyuk datang dengan wajah yang terluka. Jae In sempat menanyakan pekerjaan Jun Hyuk. Jun Hyuk menjawab kalau ia bekerja karena mendapat panggilan. Tapi bagi orang lain ini merupakan pekerjaan yang membosankan.

“aku takkan bertanya lagi. Sepertinya kau tak ingin menceritakannya.tak peduli apapun pekerjaanmu,aku selalu berada di sisimu” kata Jae In memberi semangat.

Jun Hyuk sepertinya merasa senang mendengar kata-kata dari Jae In tapi sepertinya ia juga merasa bersalah karena telah membohongi Jae In.

 Min Young berada di restoran. Min Young bercerita kalau kebohongan semakin buruk. Master duduk didepan Min young dan mendengarkan cerita Min young.


“ini berjalan baik. Tapi aku masih merasa tidak yakin.bagaimana ia menutupi kebohongannya nanti?” kata Min young

“tenang saja Byung Hun akan mengurusnya” kata Master mencoba menghibur Min Young

Saat aku keluar dari pekerjaan lamaku. Aku senang kalau aku akan melihat orang yang sedang jatuh cinta.tapi sekarang aku bingung.ini nyata atau tidak?

“bagaimana kalau tidak nyata?”

“haruskan orang yang suka kentang mendirikan restoran?”

“Oh,kalau yang ingin kau lakukan. Tentu.”

“bagaimana kalau dia ketahuan sebelum misinya berakhir? Apa aku akan dipecat?”

Mungkin saja. Kalau kau dipecat,datang saja ke restoranku.kau dapat bekerja disini.Min Young berpikir sejenak.( Sepertinya ide bagus?)
 

Master! Panggil seorang pelanggan. Master menghampiri pelanggan yang memanggilnya.

( di restoran ini kenapa yang datang makan hanya itu2 saja. Pelanggan dengan baju oranye bunga-bunga juga ada di episode pertama dengan memakai baju yang sama. Jangan-jangan pelanggan itu adalah bos dari master?#abaikan)
 
 Min young mendatangi Jun Hyuk di tempat prakteknya. Min Young bertanya,apa kau baik-baik saja? Jae In mengira kau adalah orang lain.

“ sebenarnya itu saat menggangguku saat pertama kali. Tapi….”

“bagaimana kalau kita menunjukkan kamu sebenarnya?”
 

Ini misi terakhir. Target akan berpikir kalau alamat yang ada dicatatan kartu perpustakaan adalah alamat milikmu.aksinya akan terjadi disana. Target akan mengetahui bahwa pria misterius ini adalah dokter hewan yang merawat kucingnya.kata Byung Hun di telepon dengan semangat

2 pria rentenir mendatangi sebuah rumah. “Trik Byung Hun selalu spektakuler.seperti yang kuinginkan”.


Jadi wanitanya akan datang kesini berpikir bahwa ini adalah alamatnya. Baiklah

Dia akan bingung dan yakin diwaktu yang bersamaan saat melihat kehidupan gandanya. Pelepasan oksitosin akan membuatnya jatuh cinta.ini akan menyelesaikan proyeknya.
 

Moo Jin berada di perpustakaan mengawasi Jae In. Byung Hun menyuruh Moo Jin bersiap. Moo jin tiba-tiba menanyakan Min young apa sudah melakukan tugasnya.

Min young masih di tempat Jun Hyuk. Ia meyakinkan Jun Hyuk kalau Jun Hyuk adalah pria yang baik dengan kehangatan. Kau dapat menenangkan hati Jae In sebagai dirimu sekarang.


Jun Hyuk Nampak bingung dan ragu. Min Young mendapat telepon dari Byung Hun. Tapi Min Young tak menjawab panggilan Byung Hun.

“ini kesempatan terakhirmu. Kau tak bisa kembali lagi jika kau masuk misi terakhir ini” kata Min Young meyakinkan Jun Hyuk

Jun Hyuk masih terdiam dan bingung.
 
 Byung Hun mencoba menelepon Min Young tapi ponselnya sudah tidak aktif.
Ini semua palsu. Apa gunanya merayu seseorang jika semuanya palsu?
Kau tak punya hati.

Byung hun bisa menebak apa yang Min Young pikirkan. Byung Hun juga mencoba menelepon Jun Hyuk. Tapi Jun Hyuk tak menjawabnya.

Jun Hyuk akhirnya menuruti kata hatinya yang menurutnya benar. Dan ia menyetujui untuk menunjukkan siapa dirinya sebenarnya pada Jae In.
 
 

Byung Hun yakin apa yang Min Young pikirkan sesuai dugaannya. Byung Hun memerintahkan para agennya untuk beralih ke rencana C.

Darurat! Bawa peralatan dan bantu rencana C. Byung Hun mengirim pesan pada Ah Rang.

 

Jae In memulai aksinya. Dia mengembalikan buku pada Jae In. saat Jae in akan me-scan buku kembalian Moo Jin. Dikomputer tertera nama Jin Jun Hyuk. Jae In yang tidak memperhatikan wajah orang yang mengembalikan buku itu berusaha mencari orang yang itu. Jae In berharap itu adalah Jun Hyuk tapi saat melihat Moo Jin,ia teringat Moo Jin sebagai pria yang saat melakukan transaksi obat dan pria yang berusaha menabraknya.

Min Young mengajak Jun Hyuk ke perpustakaan untuk menemui Jae In.
 

Jae in terus mengamati moo Jin dari jendela. Jae In mendapat pesan dari Jun Hyuk. Ini Jin Jun Hyuk. Aku mau bicara denganmu. Bisa bertemu sebentar?

Jae In menelepon nomer Jin jun Hyuk. Tapi Jae In tersambung ke ponsel milik Byung Hun.

Min Young dan Jun Hyuk sampai di perpustakaan. Min young akan memeriksa Jae In di dalam perpustakaan.
 

Min Young berjalan ke dalam perpustakaan. Tiba-tiba tangannya ditarik.

“kau berani menusukku dari belakang. Jadi kupikir kalau aku akan menunjukkan sesuatu yang berbeda.kau sangat mudah diprediksi. Itu sangat mengecewakan.”kata Byung hun marah
 

“bagaimana kau tahu?” tanya Min young bingung

“aku dapat mendengar setiap langkah kakimu”


Gong Min Young, Kau dipecat !

Komentar :
Aku merasa kalau Min Young terlalu terburu-buru untuk mengetahui akhir dari kisah cinta Jun Hyuk dan Jae In. seharusnya Min Young mengikuti ‘alur cerita’.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian