♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Saturday 22 June 2013

Komentar : Monstar Episode 6

Note : Dilarang baca jika tidak ingin galau berkepanjangan


Picture : tidak sesuai dengan Episode 6

Saya menonton episode ini tanpa menggunakan subtitle dan maaf jika terjadi kesalahan dengan cerita yang asli. Ini hanya recaps singkat dan komentar sesuai perkiraan saya saja. Sinopsis Episode 6 secepatnya akan dibuat.
Seon Woo mengajak Se Yi kencan. Dan ternyata ada Na Na yang membuntuti mereka. Na Na melihat Seon Woo makan di sebuah restoran terlihat jika Na Na cemburu.
Ternyata Na Na sudah lama menyukai Seon Woo. Na Na pergi ke bar untuk karaoke,disana ia menuangkan perasaannya hingga menangis.

Se Yi masih menyimpan kancing baju Seol Chan (saat mereka pertama kali bertemu di sekolah,tak sengaja Se Yi menariknya) dan robekan kertas kecil yang ada tulisannya ( di episode 5,aku belum nonton  dgn subtitle walau sudah download. )
Sepertinya Seol Chan mengakui perasaannya pada Se Yi. Ia juga memberanikan untuk mencium Se Yi,tapi ia tak lakukan. Seon Woo melihat kejadian itu.

Setelah kejadian itu,Se Yi terlihat melamun.

Besok paginya,saat berangkat sekolah. Se Yi dan Seol Chan berpapasan. Mereka saling pandang.
Di kelas Se Yi tidak berani masuk kelas mungkin ia merasa canggung dengan apa yang terjadi pada dirinya dan Seol Chan. Seon Woo mengantar Se Yi ke tempat duduknya. Murid lainnya merasa heran,mereka lalu menyebarkan gossip antara Se Yi,Seon Woo dan Seol Chan.

Para murid wanita mulai tak suka dengan Se Yi. Mereka sengaja membuat pelajaran untuk Se Yi. Ada 3 murid perempuan mengikuti Se Yi saat Se Yi akan buang sampah. Mereka sudah siap dengan ember berisi air bekas pel. Na Na melihatnya.

Tapi saat akan melemparkan ember itu,perempuan itu malah menumpahkan isi ember pada dirinya.ia terkejut ketika Se Yi berbalik.hahaha

Tapi saat mereka akan marah,mereka melihat Na Na dan mereka ketakutan dan tak jadi melabrak Se Yi
Saat jam olahraga,Seol Chan dan Seon woo berkelahi. Se Yi ada disana dan menyaksikan mereka.
Ada cinta segiempat di Episode 6


Bonus Picture :







(seperti Dejavu......)

1 komentar:

Unknown said...

aww..makin seru nih critnya, aq juga uda liat fien,^^
di ep2 sblum,a aq jg smpat tebak kalo nana ada sesuatu ama sunwo, ternyata bnar, cinta b'tpuk sbelah kanan... poor her :(

fieenn akhirnya aq nulis snopsis monstar, tpi loncat, ke ep 5 krn diblog mu uda ada 1-4
visit my blog ya disini
http://mykoreansynopsis.blogspot.com/

jgn lupa komennya^^


Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian