♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Friday 27 September 2013

[ News ] Ha Yeon Soo pilih Junhyung B2ST daripada Yeo Jin Goo



Ha yeon Soo yang sukses memerankan karakter Min Se Yi di drama Monstar dan kali ini dia bermain di drama terbaru Potato Star 2013 dan dipasangkan dengan Yeo Jin Goo.

Ha Yeon Soo juga menceritakan tentang dua adegan ciuman di 2 drama yang berbeda bersama 2 aktor yang berbeda juga. Bahkan Ha Yeon Soo membandingkan antara 2 aktor yang menjadi pasangannya di drama tersebut.
Di acara press konferensi drama sitcom Potato Star 2013,Ha Yeon Soo menceritakan pengalamannya berciuman dengan Yeo Jin Goo di drama sitcom tersebut.

Ia mengatakan saat syuting adegan ciuman tersebut,sempat banyak nyamuk yang mengganggu pengambilan adegan ciuman itu namun syuting berjalan sukses.


“saat syuting adegan ciuman di drama Monstar bersama Junhyung beberapa waktu yang lalu juga memakan waktu yang kurang lebih sama. Namun sepertinya lebih nyaman melakukannya dengannya karena Junhyung Oppa lebih berpengalaman” lanjut Ha Yeon Soo

(OMG~ Junhyung Oppa??? That’ right. Lebih berpengalaman.haha)

Ha Yeon Soo juga sedikit merasa bersalah karena telah mengambil first kiss-nya Yeo Jin Goo kemarin.

Walau Ha Yeon Soo memiliki wajah imut dan terlihat seumuran dengan Yeo Jin Goo. Faktanya Ha Yeon Soo 7 tahun lebih tua dari Yeo Jin Goo.


Sebelumnya Yeo Jin Goo pernah bermain dengan Kim So Hyun di drama I Miss You/Missing You. di drama tersebut juga Yeo Jin Goo mendapat adegan berkecupan bibir dengan Kim So Hyun. Dan saat itu Yeo Jin Goo berkomentar tentang adegan tersebut dan dia mengatakan kalau itu bukan disebut ciuman,itu hanya kecupan.
(Boy,it’s the same. Sama-sama saling bersentuhan >_<)

source : soompi

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian