♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Sunday 15 September 2013

The Lost World : I'm Hiatus



Ini bukan judul film Hollywood melainkan judul untuk curhatanku. Aku kehilangan duniaku,dunia menulis,dunia pembloggeran,dunia K-drama. 

Bukannya ingin meninggalkan dunia itu melainkan vakum untuk sementara. Ini dikarenakan aku harus di rolling ke tempat kerja yang baru. Dan bukan itu saja koneksi internet di tempat yang baru juga tidak ada. Modem juga masih bermasalah dengan kartu provider. Jadi aku masih mencari provider yang cocok.
 

Mood menulis juga terhambat karena banyak pekerjaan di kantor yang belum terselesaikan. 

Masih banyak postingan yang belum aku selesaikan mengenai Monstar. Tapi mau gimana lagi,kondisi yang tidak memungkinkan.
 Semoga saja bulan depan,aku menemukan provider yang bagus. Dan rencanany aku akan membuat rekapan untuk drama The Inheritors (Heirs). Hanya rekapan ya bukan sinopsis. 


Dan ada beberapa yang juga menarik perhatianku. Future Choice yang dibintangi Yoon Eun Hye,Lee Dong Gun dan Jung Yong Hwa. Ada Potato dibintangi Ha Yeon Soo dan Yeo Jin Go.


Sebelum bulan depan,aku harus menyelesaikan postinganku yang masih terhambat jadi untuk proyek menulis selanjutnya tidak terhambat dengan yang lain. Semoga saja ^^

Sampai berjumpa di proyek selanjutnya.
 



0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian