♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Tuesday 3 September 2013

My favorit ^^



Aku harus membahas postingan satu ini,karena ini merupakan jawaban dari Giveaway kedua. Bagi yang penasaran dengan jawaban dari pertanyaan giveaway,simak yuk.

Sebenarnya aku bukan seorang penggemar fanatic dengan bintang-bintang korea. Jika ada yang bertanya,siapa bintang korea favorit pasti aku bingung jawabnya. Karena menurutku mereka memiliki karakter yang berbeda dan bahkan mereka punya tampang yang tidak mengecawakan. Jadi susah untuk memilihnya. Mereka juga totalitas dalam berakting maupun bernyanyi.

Nah ini dia 5 aktor dan artis favoritku
5 Artis favorit :
  • Jang Na Ra 

Aku menyukainya saat melihat aktingnya di drama korea My Love Patzzy, aku suka wajah imutnya dan sampai saat ini aku semakin suka dengannya karena wajahnya tetap terlihat baby face.

  • Eugene Kim 


Aku pertama kali liat unni satu ini saat ia main drama dengan Jang Dong Gun (aku lupa judulnya). Aku suka wajahnya. Apalagi jika unni satu ini dengan potongan rambut pendek dan curly. Dia tampak cute

  • Ha Ji Won


Karakternya yang tomboy,membuat unni satu ini Nampak lebih muda. Apalagi wajahnya yang benar-benar awet muda. Aku juga suka rambut hitamnya^^

  • Park Shin Hye


Aku suka PSH karena hampir 80% aku menonton drama-drama yang ia bintangi. Dan ada karakternya yang ia mainkan membuatku terharu.

  • Jiyeon T-ARA


Pertama kali liat aktingnya di God Of Study dengan Yoo Seung Ho. sejak saat itu aku menyukai wajah cute-nya. Walaupun aku bukan penggemar T-ARA,aku menyukainya karena wajahnya,hehe

Dari 5 artis korea di atas,hampir semua foto mereka aku jadikan foto profil di akun facebook atau blog.

Dan untuk aktor favorit,ini dia :


5 Aktor Favorit :
  • Kim Bum


Awal aku suka Kim Bum karena Boys Over Flowers. Walau banyak yang lebih menyukai karakter yang dimainkan Lee Min Hoo. Tapi aku tetap tertuju oleh Kim Bum. Wajah imut-imutnya dan juga karakter yang diperankan Kim Bum hampir mirip dengan karakter yang diperankan Ken Zhu di meteor Garden.hehe.i love him

Walaupun aku penggemarnya,aku bahkan tidak punya koleksi drama yang dibintangi Kim Bum.hehe

Yang terbaru,aku hanya punya that winter,The Wind Blows drama yang dibintanginya.selanjutnya dan sebelumnya bahkan aku tidak menontonnya.
  • Jung Il Woo  

 
Malaikat maut yang super tampan dan selalu modis.siapa lagi kalau bukan si Scheduler,Jung Il Woo. Dengan rambut mie-nya,dia mampu membuatku jatuh hati. Tidak hanya itu karakternya di drama 49 Days bahkan membuatku tidak bosan untuk menonton drama itu.

Bukan hanya itu saja,karakternya sebagai cowok manja,Cha Chi Soo di Flower boy Ramyun Shop. Tak henti-hentinya membuatku terpingkal-pingkal.wkkw

  • Jin Woon 2AM


Aku bukan penggemar K-Pop. Bahkan aku tidak tahu para personil boyband 2AM. Tapi saat tahu kalau Jinwoon 2AM adalah personil 2AM,aku langsung memburu lagu-lagu mereka.

Karakter Jin Yoo Jin sangat lekat pada diri Jinwoon 2AM. Aku suka dengan karakter kocaknya di drama Dream High 2.karakter rocker yang keras kepala tapi lucu^^. Bahkan dia menyanyikan lagu di drama itu dengan memainkan gitar.wah super romantic.

  • Yoon Shi Yoon 
 
 Aku suka Yoon Shi Yoon karena ia mampu menghidupkan karakter Enrique Geum di drama Flower Boy Next Door. Enrique geum yang selalu membuatnya orang di sekitarnya happy begitu juga aku.
  • Junhyung B2ST 


Dan inilah yang terakhir. Aku bukan penggemar berat BEAST bahkan sebelumnya aku tak pernah tahu para personil BEAST secara personal.
Bahkan aku baru menyadari jika Junhyung BEAST mirip dengan salah satu anggota boyband Indonesia.
Yang aku suka sebenarnya adalah Yoon Seol Chan,karakter yang diperankan Junhyung BEAST. Ekspresi yang dibuat Yoon Seol Chan selalu membuatku galau.hehe
Junhyung BEAST benar-benar mampu memerankan karakter Yoon Seol Chan. walau Junhyung BEAST dan Yoon Seol Chan sama-sama seorang idola tapi mereka benar-benar sangat berbeda.
Kalian tidak akan bisa melihat Yoon Seol Chan di dalam diri Junhyung tapi kalian bisa melihat Junhyung di dalam diri Yoon Seol Chan.bingung kan?

Tapi mereka memiliki totalitas dalam bermusik. Lihat saja jika Yoon Seol Chan sedang sibuk dengan alat music atau sedang menyanyikan sebuah lagu. Terlihat ia nampak serius. Begitu juga dengan Junhyung. Junhyung akan terlihat aktif saat di atas panggung daripada di belakang panggung.
Cukup sekian saja pembahasan tentang Junhyung. Ada postingan special ‘Junhyung’.


Ada yang kurang,aktor yang satu ini sukses membuatku perlahan-lahan move on dari Yoon Seol Chan. siapa dia?


Joo Jong Won di drama The Master’s Sun. drama yang sedang panas di bulan ini.Pengusaha Mall yang gengsi dengan perasaannya sendiri.

Dari awal aku sudah suka dengan So Ji Sub,walau bukan penggemar berat. 
Awalnya karena aku menemukan beberapa gambar yang dipasangkan dengan Shin Min Ah di beberapa CF.
Bahkan aku sempat menjadikan foto mereka background di blog ini. aku berharap So Ji Sub dan Shin Min Ah akan berpasangan dalam satu drama ataupun movie.


note : pemenang giveaway akan diumumkan jam 20:13 nanti malam^^

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian