♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Tuesday 3 September 2013

Pengumuman : Pemenang Giveaway Season 1



[ Pengumuman ] Pemenang Giveaway Season 1

Dari judulnya sih berharap ada season 2.semoga saja ^^

Karena ini sudah waktunya,aku harus mengumumkan siapa pemenangnya lebih tepatnya yang beruntung mendapatkan hadiah dari giveaway ini. 

karena di kontes giveaway ini tidak ada yang menang dan tidak ada yang kalah. Tapi aku harus memilih diantara banyak pilihan. Sebelum postingan ini ada,aku sudah men-tweet teman-teman yang beruntung.

Akhirnya aku memutuskan untuk menentukan pemenangnya dengan cara mengundinya. Karena aku benar-benar bingung. Ternyata peminat giveaway pertama lebih sedikit dari lainnya. Mungkin karena mengarang membutuhkan waktu lama dan kondisi yang memungkinkan (curhat niye~).
Nah ini dia,teman-teman yang beruntung :

Giveaway Pertama
Hadiah sebagai berikut :
Pemenang 1 :
Latifah Ifah (FB : yepah chamuedchu / Tw: @yepah8)
1 buah kaset DVD Monstar + hadiah hiburan

Pemenang 2 :
Zaharah Arifin (@zaharahweyskiin / fb : zaharah arifin)
1 buah kaset DVD Itazura Na Kiss Love In Tokyo+hadiah hiburan

Giveaway Kedua
Hanya dipilih 1 orang pemenang
Pemenang 1 :

Yuni Ong (fb : Yuni always tobshawolelfexost/tw : @wangyuni)
1 buah kaset DVD Cyrano dating Agency

Giveaway Ketiga
Hanya dipilih 1 orang pemenang
Pemenang 1 :

Dinda Rosalita  (fb Dinda Rosalita/ @DindaRosalita)
1 buah kaset DVD Nail Shop Paris


Ada hadiah hiburan untuk :


  • haifa latifah  (fb: che fha c'est magnifique/ twitter :@haifaaa_16)

  • Tiara novitasari (tw:@tiara_novita20 /fb:tiara novitasari)
Note :

  • -      Bagi namanya yang tercantum di atas harap inbox alamat lengkap kalian di akun facebook/akun twitter

  • -      Dengan format : Alamat lengkap,No Hp,alamat Lengkap+kode pos,nama twitter/nama fb kalian.

  • -      Untuk kalian yang kurang beruntung jangan berkecil hati dan bisa ikut di season 2^^.

Terima kasih atas partisipasi kalian di Giveaway Season 1 di blog ini. nantikan giveaway selanjutnya^^

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian