♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Tuesday 8 October 2013

Cute Couple : Jung Seon Woo & Kim Na Na?



Beberapa bulan yang lalu,aku mengadakan giveaway mengenai pasangan ini. Dan ada banyak nama julukan untuk pasangan ini,ada CiDaHa (Cinta Dalam Hati,karena cintanya Na Na dipendam dalam hati atau Cinta Da Hee-Kang Ha Neul),Magic Couple (berharap ada keajaiban untuk pasangan ini),Kupon Cuple (karena alasan ‘kupon’,Na Na bisa dekat dengan Seon Woo),ada Jealous Couple ( mereka berdua sama cemburu jika Na Na melihat Seon Woo dekat dengan Se Yi atau Seon Woo melihat Se Yi dekat dengan Seol Chan),Ice Couple (mereka berdua sangat dingin seperti es^^) dan banyak lagi.

Seharusnya aku posting artikel ini ketika Monstar baru berakhir tapi apa daya,saat libur lebaran aku sudah mengetiknya dan menyimpannya di flashdisk. Tapi saat balik dari kampung,aku sudah berencana mempostingnya dan ternyata hasil ketikanku selama liburan sia-sia. Tidak ada file yang tersimpan dalam flashdisk. Kyaaaaaaaa >_<

Dan akhirnya aku baru sempat menulisnya kembali. 

Note : perhatikan picture-picture yang aku posting. Kalian pasti bisa merasakan kedekatan mereka berdua ^^

Pasti ada banyak penggemar Monstar yang kecewa karena cinta Seon Woo dan Na Na tidak berlanjut. Tentu saja karena memang episode yang kurang.

Menurutku mereka berdua adalah pasangan yang sebenarnya di drama ini. mungkin cerita lebih tertuju dengan kisah cinta Se Yi dan Seol Chan tapi aku merasa chemistry antara kedekatan Seon Woo dan Na Na lebih terasa.

Seon Woo dari awal memang sudah memiliki perasaan dengan Se Yi karena Se Yi adalah cinta pertamanya saat ia kecil. Dan juga ia adalah sahabat dari Seol Chan.
Seon Woo selalu memperhatikan Se Yi walau Se Yi sendiri tak menyadarinya. Karena terlalu memperhatikan Se Yi,Seon Woo tidak menyadari ada juga yang memperhatikannya,yaitu Na Na.


Na Na gadis pendiam sekaligus misterius ternyata tak disangka menyukai Jung Seon Woo. Ia selalu memperhatikan Seon Woo bahkan ia berani menantang Seon Woo dengan kupon bermain saat Seon Woo mencoba mencari dan mengajaknya untuk tampil di pertandingan.

Dan hanya dengan ‘kupon’,Seon Woo dan Na Na bisa kencan.

Bahkan Seon Woo adalah orang yang pertama menyadari Na Na memiliki banyak bakat. Dari menyanyi,merancang busana,dance hingga memainkan bass. Walau tak terlihat Seon Woo terpesona oleh Na Na.
lihat kedekatan Seon Woo & Na Na
Banyak yang simpatik karena Seon Woo sudah ditolak oleh Se Yi. Tapi apa yang dilakukan Se Yi adalah cara yang terbaik agar Seon Woo dan Seol Chan yang dulunya bersahabat tidak terjadi kesalahpahaman. Dan menurutku Se Yi mengatakannya saat di waktu tak tepat.

Ternyata penolakan Se Yi tidak membuat Seon Woo mundur malah ia semakin mendekat dan membuat agar ada jarak antara Se Yi dan Seol Chan. bahkan ia terlihat kekanak-kanakan melebihi Seol Chan. tidak hanya Se Yi menyadari perubahan sikap Seon Woo,Na Na juga menyadarinya.

Seon Woo bersikap seperti itu karena ia belum bisa langsung melepaskan atau melupakan Se Yi. Ia butuh waktu untuk melupakannya. Apalagi Se Yi adalah cinta pertamanya. Dan cinta pertama ada yang bilang kalau susah dilupakan. Itu yang dialami Seon Woo.

Dan ada adegan dimana Na Na mempertanyakan masa tenggang kuponnya?. Seon Woo menjawabnya hari ini. aku merasa Seon Woo sebenarnya sudah tahu dengan perasaan Na Na padanya,dia tidak ingin membuat Na Na terluka dengan menunggunya untuk bisa melupakan Se Yi. Dan Seon Woo juga tidak ingin memberi harapan palsu pada Na Na. ini menurutku lho ^^

“sudah kubilang padamu. Untuk apa membuat seorang  perempuan tertawa 100 kali saat ia selalu kembali pada orang yang membuatnya menangis.” Kata Na Na
Jadi,buat aku tertawa sekali.maka,aku akan menganggap kau telah membuatku tertawa 100 kali.

 Itu dialog Na Na di episode 12. Menurutku itu adalah sindiran untuk Seon Woo. Sepertinya juga Seon Woo menyadarinya. Apalagi lirik lagu yang dinyanyikan Seon Woo untuk Na Na. itu adalah isi hatinya untuk Na Na.ini adalah lirik lagu yang dinyanyikan Seon Woo di episode 12.
Cintaku,bahkan saat ia melihatku. Aku tak mengenal dia yang melihatku.meskipun hatiku yang berdebar-debar ini terluka. Aku tak mengenal kau lagi.

Meski kau mungkin mengenalku. Aku tak bisa mengingatmu. Saat mulutku tertutup dan air mata mengalir.saat cinta itu lewat.

Wajah yang begitu ingin kulihat saat aku lewat.dalam wajahmu yang sedih,aku tak punya penyesalan lagi.

Seon Woo mungkin terlihat tega pada Na Na. tapi yang harus ia lakukan agar Na Na tak terluka.
Seon Woo sepertinya memang sudah mulai membuka hatinya untuk Na Na. di saat Seon Woo berpapasan dengan Na Na di ruang ganti,ia malah tersenyum melihat Na Na yang sangat dingin. 

Seon Woo juga mengalah pada Seol Chan saat Se Yi berlari karena rasa terpukulnya saat teringat kecelakaan yang terjadi pada ayahnya,ia mengalah tidak mengejar Se Yi karena ia tahu yang dibutuhkan Se Yi bukanlah dirinya melainkan Seol Chan.

Saat Seon Woo mencoba memakai baju dari Na Na,sepertinya ia sudah merasa mulai cocok dengan Na Na.
Dan aku baru menyadari jika Da Hee tahun kelahiran 1994. Dia terlihat dewasa dari umurnya bahkan Ha Yeon Soo yang lahir di tahun 1990 terlihat lebih muda dari Da Hee.

Dua pasangan ini memang lebih terlihat dekat daripada pasangan utama Se Ti-Seol Chan. di beberapa BTS video atau picture terlihat kedekatan antara Da Hee & Kang Ha Neul.
Kang Ha Neul di luar drama terlihat lebih kocak bahkan ia tipe orang yang menjengkelkan. Karena ia sering mengganggu rekan-rekannya saat syuting. Ia bahkan sering meminta rekan-rekannya membaca naskah bersama. Di saat jam istirahat,ia bahkan menggedor kaca mobil rekan-rekannya untuk mengajaknya berlatih bersama. Ia juga mengatakan kalau Ha Yeon Soo & Da Hee adalah rekan yang baik hati,mereka selalu senang hati jika ia mengajaknya untuk berlatih bersama.
Bahkan saat ditanya,wanita idealnya,Kang Ha Neul menjawab Da Hee (yeyeyeye^^)

They asked him between Ha Yeon Soo and Da Hee, who's closer to his ideal type? He says without hesitation, Da Hee... but he's speaking more in drama terms. (source : soompi )
Jika memang ada Monstar season 2,aku berharap ada kelanjutan kisah cinta mereka.

9 komentar:

Unknown said...

setuju chingu aku jga berharap si da hee sma ha neul bersatu uhh geregetan klo udah liat mereka pngen di nikahin hahahha

drama queen said...

wah berarti ada yg siap jd penghulu dong buat nikahin mereka,hehe

Unknown said...

Aku siap...
Dri awal nnton nie drama, gemes bgt lhat ha neul mha da hee..
Mudh2an mreka jadian bnerannn...
Klo ad monstar 2, aq hrap mreka jdi couple♥♥♥

Anonymous said...

mungkin ga ya ada monstar 2? kalau ada juga kayanya pemerannya pada ganti :(

Unknown said...

kalau mereka benar2 couple lagi bagus ...

Diva Prameswary said...
This comment has been removed by the author.
Diva Prameswary said...

Kayanya mereka lebih cocok di juluki ice couple karena mereka berdua sama" dingin dan sama" cuek haha. Hmm kayanya gak bakal ada Monstar season 2. Dan mereka berdua gak akan real di dunia nyata. Karena Dahee kena kasus pemerasan terhadap seorang aktor :( Sekarang aja dia ada di penjara. Kasian Dahee :(

Unknown said...

Nama instagram kim da hee apa ya

Unknown said...

Nama instagram kim da hee apa ya

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian