PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Thursday, 24 October 2013

[ Sinopsis ] Marry him If You Dare Episode 3 – Part 2



Sinopsis Marry him If You Dare Episode 3 – Part 2
 Sebelumnya dibagian 1
 

Setelah dibuat gugup oleh Kim Shin,Mi Rae langsung mencuci rambutnya karena ia baru sadar kalau ia belum mencuci rambutnya. Tapi seorang cleaning service membuat Mi Rae kesal. Mi Rae terkejut ternyata cleaning service itu adalah Madam Na. Madam Na ternyata memilih bekerja di YBS karena sebelumnya mereka berdua sepakat akan hidup terpisah. Mi Rae menebak pasti Madam Na ingin mengawasi dirinya. Madam Na menyangkalnya dan ia juga sudah tahu apa yang terjadi antara Kim Shin dan Mi Rae di editing room.



Mi Rae menjelaskan kalau itu hanya urusan pekerjaan. 

“ada pepatah yang mengatakan bahwa takdir yang buruk adalah takdir juga. Pepatah itu benar.kalau segalanya tetap berjalan begini,kau bisa jadi akan menikah juga dengannya.seperti aku”

Mendengar kata ‘pernikahan’ membuat Mi Rae terkejut. Madam Na meneruskan berkata jujur pada Mi Rae,kalau Kim Shin sebenarnya adalah suaminya. Mi rae shock.

Mi Rae bertanya,kenapa Madam Na menyembunyikan fakta bahwa Kim Shin adalah suaminya?. Wajah Mi Rae terlihat sumringah mengetahui hal itu. senang kah?

Madam Na menjawab kalau pernikahannya dengan kim Shin adalah pernikahan yang salah. Mi Rae penasaran apa Kim Shin benar-benar membunuh seseorang?.Madam Na tak meneruskannya dan ia mengatakan kalau yang ia beritahu pada Mi Rae adalah kebohongan. Madam Na menebak kalau Mi Rae percaya bahwa suaminya nanti adalah Kim Shin. Apa kau tertarik padanya?

Tentu saja Mi Rae menyangkalnya. Mungkin juga ia berbohong.Mi Rae menceritakan apa yang terjadi di ruang editing,tentang jakun dan lengannya,tentang lelucon yang ia buat. Madam Na sangat yakin kalau Mi Rae sudah mulai luluh pada Kim Shin.

Madam Na memberitahu pada Mi Rae,bahwa apa yang dipikirkan Mi Rae sudah sia-sia karena takdir sudah berubah. Karena Kim Shin bukan menabrak Mi Rae melainkan Yoo Kyung. Jadi kemungkinan besar Kim Shin akan menikahi reporter,Yoo Kyung.

Mi Rae penasaran dengan kabar dari Madam Na yang mengatakan kalau Kim Shin akan menikahi Yoo Kyung. Ia mencari info tentang pacarnya Kim Shin. Saat ia bertanya pada Penulis Bae,penulis Bae menjawab dingin dan balik bertanya,bukankah pacarnya Kim Shin adalah kau?

Panjang umur!!!! Gadis yang dicari Mi Rae muncul di kantor. Mi Rae langsung melotot saat ia tahu yang datang adalah Yoo Kyung.Yoo Kyung langsung menyapa Ju Hyeon. Tidak hanya itu,Yoo Kyung sengaja keluar dari RS lebih awal untuk memberi kejutan pada Kim Shin.


Mi Rae terus saja menatap Yoo Kyung. Ia bertanya pada salah satu tim karena tidak yakin bahwa gadis yang ia lihat adalah Yoo Kyung yang selama ini dicari Madam Na. Kru itu membenarkan kalau gadis itu adalah Seo Yoo Kyung yang kecelakaan dengan Kim Shin dan juga terdengar kabar bahwa semenjak kecelekaan itu mereka semakin dekat dan juga akan segeram menikah.Mi Rae akhirnya mulai percaya dengan kata-kata dari Madam Na.

Ju Hyeon memperkenalkan Mi Rae sebagai pegawai yang baru bergabung  pada Yoo Kyung saat melihat Yoo Kyung memandangi Mi Rae. Mi rae langsung menyapa Yoo Kyung. Yoo Kyung langusung mengomentari Mi Rae yang terlihat tua. Yoo Kyung juga tak segan-segan menanyakan usia Mi Rae. Mi Rae ragu menjawabnya dan Penulis Bae langsung menyahut kalau Mi Rae lebih tua dari Yoo Kyung jadi Yoo Kyung harus memanggilnya,Eonni. Yoo Kyung menolaknya dan ia akan memanggil Na Mi Rae~sshi saja karena Mi Rae masih dalam masa percobaan untuk bergabung di timnya. Dan juga yang terpenting dalam pekerjaan tidak mempedulikan usia tapi pengalaman,benar kan?.

Mi Rae membenarkan dan ia balik tanya pada Yoo Kyung,berapa usiamu?. Yoo Kyung juga ragu menjawabnya namun dengan suara yang sok imut,ia menjawab “12 tahun”. Ju Hyeon dkk mendengarnya langsung tertawa mendengar gurauan Yoo Kyung.

Mi Rae semakin kesal. Apalagi Yoo Kyung langsung mendekati Kim Shin saat melihat Kim Shin datang. Bahkan ia tidak malu-malu dengan tingkahnya yang sok imut bermanja-manja pada Kim Shin.Kim Shin memeberitahu Yoo Kyung kalau Direktur ingin bertemu dengannya. “aku juga ingin segera bertemu dengannya” kata Yoo Kyung dengan suara sok imut. Mi Rae komat-kamit menirukan suara Yoo Kyung. Mi Rae mulai cemburu^^

Mi Rae tidak bisa konsentrasi saat sedang mengerjakan tugasnya di ruang editing karena Kim Shin dan Yoo Kyung sedang mengobrol di koridor. Sehingga suara mereka terdengar sampai ruang editing.saat Mi rae akan marah,Kim Shin datang dan langsung Mi Rae meredam marahnya.

“sepertinya kau dekat dengan Yoo Kyung?” tanya Mi Rae penasaran

Kim shin menjawab kalau Yoo Kyung memang keren dan ia juga berbakat. Kim Shin juga meminta Mi Rae untuk bersikap baik pada Yoo Kyung karena Yoo Kyung terlihat berbeda dari kelihatannya. Kim Shin bergumam kalau Yoo Kyung memiliki bekas luka karena dirinya karena kecelekaan jadi bekasnya tidak akan hilang hingga 6 bulan. Mendengar Kim Shin bergumam seperti itu,Mi Rae menjawab kalau ia juga memiliki bekas luka sebesar sekepalan tangannya bahkan luka itu membekas selama 30 tahun.
Mi rae langsung beranjak pergi. Saat ditanya Kim Shin,Mi Rae menjawab dengan suara keras kalau ia akan ke toilet. Kim Shin heran kenapa sikap Mi Rae seperti itu. 

Yoo Kyung berada satu ruangan dengan Se Joo. Yoo Kyung sedang menelepon seseorang dengan nada sok imut. Sedangkan Se Joo sedang konsentrasi mengerjakan tugasnya. Se Joo hanya meliriknya,saat Se Joo memberitahu tentang pekerjaan malah Yoo Kyung cuek dan sibuk bermain ponselnya. Se Joo juga melirik kaki Yoo Kyung yang mengenakan rok sangat minim. Yoo Kyung menyadari kalau Se Joo sedang meliriknya. Bukannya menghindari tatapan Se Joo,Yoo Kyung sengaja menggoda Se Joo dan memainkan kakinya. Hal seperti itu tidak membuat Se joo tertarik,ia juga langsung mengambil jaketnya dan menutupi kaki Yoo Kyung.

Se Joo menjelaskan kalau maksudnya itu agar Yoo Kyung dan dirinya bisa konsentrasi dalam menyelesaikan tugasnya. Yoo Kyung malah meledek Se Joo,sebenarnya See Joo-lah yang tidak konsentrasi. Yoo Kyung mengambil jaket yang menutupi kakinya dan membuangnya ke lantai.>_<

Se Joo tertawa dan menantang Yoo Kyung,jangan-jangan kau ingin tidur denganku?. Mendengar itu Yoo Kyung tak terima. See Joo menasehati Yoo Kyung, bisa saja Yoo Kyung mendapatkan program dengan cara seperti ini,tapi dirinya adalah seorang VJ yang tidak punya pengaruh apa-apa di YBS.
Yoo Kyung langsung marah dan Se Joo langsung meminta maaf pada Yoo Kyung karena ia terlalu kasar. Ia berkata kasar karena ia sudah begadang semalaman untuk editing jadi sebelum kata-kata yang lebih kasar keluar dari mulutnya,ia meminta Yoo Kyung untuk fokus dengan pekerjaannya.

Tak lama kemudian Mi Rae memanggil Se Joo. Yoo Kyung memperhatikan keakraban antara Mi Rae dan Se Joo. Mereka berdua adalah orang-orang yng membuatnya kesal. 

Madam Na sedang berkumpul dengan para cleaning service lainnya. Ia mencoba menjadi peramal dan memberi informasi yang ia tahu pada teman-temannya itu.mereka saling berebut meminta konseling pada Madam Na.


Yoo Kyung penasaran dengan hubungan antara Se Joo dan Mi Rae. Ia bertanya langsung pada Mi Rae. Mi Rae langsung bisa menebak kalau Yoo Kyung tertarik pada Se Joo. Yoo Kyung mengiyakan lalu bagaimana dengan Kim Shin?. Yoo Kyung menjawab dengan blak-blakan bukankah bagus jika memiliki pacar yang banyak. Mi Rae mulai risih dan enggan menjawab pertanyaan Yoo Kyung. Mi Rae langsung bersikap sopan saat yoo Kyung mengingatkan kalau dirinya adalah seniornya Mi Rae. 

Mi rae meminta maaf pada seniornya itu. Yoo Kyung sangat keterlaluan ia tak segan-segan menyentuh pipi Mi Rae. Mi Rae menahan kesalnya lalu ia mengajak Yoo Kyung keluar sama-sama,ia juga akan memberitahu rahasia tentang Se Joo.

Yoo Kyung langsung tertarik dan ia mengejar Mi Rae hingga di luar YBS. Mi Rae memberanikan bicara tak sopan pada Yoo Kyung karena Yoo Kyung sudah keluar garis dari batas antara YBS dan jalan raya. Jadi Mi Rae bukanlah junior dari Yoo Kyung. Capek mendengar ocehan Mi Rae,Yoo Kyung langsung masuk ke garis batas YBS dan berarti Mi Rae sudah tidak bisa berkata tak sopan pada seniornya.

Lalu Yoo Kyung mengatakan kalau ia akan mendapatkan Se Joo dan juga Kim Shin. Yang ia tahu Kim Shin lebih mempercayai dirinya daripada Mi Rae.yoo Kyung meninggalkan Mi Rae dengan langkahnya yang sok imut,  Mi Rae kesal dan marah-marah pada patung karton Kim Shin yang ia bawa keluar. Lalu ia sadar bagaimana nasibnya jika suaminya dan Se Joo diambil oleh Yoo Kyung.

Mi Rae mencari Madam Na dan meminta bantuan pada Madam Na. ia menjelaskan kalau betapa kesalnya dia pada Yoo Kyung. Madam Na tak ingin mendengar penjelasan Mi Rae. Mi Rae merayu dan memohon pada Madam Na untuk membantunya. Mi Rae juga merasa bersalah karena telah berkata yang tidak-tidak pada Madam Na. Madam Na menuruti Mi Rae,tapi Mi Rae harus berjanji 1 hal. Yaitu jangan coba-coba dekat dengan Kim Shin. Dan Madam Na memberitahu klu pada Mi Rae agar membuat Se Joo jatuh cinta padanya yaitu dengan air. Mi Rae bingung apa yang ia lakukan dengan air.Madam Na tidak tahu lebih jelasnya,yang ia tahu hanya ‘air’.


Mi Rae berada 1 mobil dengan Se Joo. Ia sengaja menerima tawaran untuk numpang di mobil Se Joo. Padahal sebelumnya ia selalu menolak ajakan Se Joo. Di dalam mobil Mi Rae mencari ide tentang ‘air’. Lalu ia melihat sebotol air dan ia punya ide. Mi Rae meminum air itu dan berusaha menggoda Se Joo. Ia juga mengibas-ngibas air ke wajahnya sendiri karena ia merasa gerah. Se joo tidak tertarik sedikit pun dengan godaan Mi Rae.wkwk

Mi Rae juga mengajak Se Joo ke sungai Han tapi Se Joo menolaknya karena mereka tidak memiliki banyak waktu. Mereka kemudia pergi ke car wash. Di dalam sana Mi Rae langsung mendapat ide,ia dengan sengaja membuka kaca mobil sehingga membuat mereka basah karena air dari car wash.

Mereka berdua erada di kantor untuk mengeringkan badan mereka. Se Joo memberikan selimut untuk menghangatkan tubuh Mi Rae. Mi rae juga membagi selimutnya dengan Se Joo.

Se Joo penasaran dengan luka pada bahu Mi Rae. Mi rae menceritakan kalau luka itu ia dapat saat ia terkena air panas saat pertengkaran kedua orangtuanya. Padahal Mi Rae juga sudah berusaha menyembunyikan tapi tetap saja terlihat karena air.

“Mi rae,kau sudah dua kali jatuh ke air” kata Se Joo. Mi Rae bingung dan bertanya kapan?
Se Joo teringat saat Mi Rae berusaha bunuh diri di laut saat di Jeju. Ternyata petugas hotel yang menolongnya dan Se Joo membopong sekaligus merebahkan tubuh Mi Rae di kamar. Se Joo memperhatikan wajah Mi Rae yang tak berdaya.

Mi rae juga memberitahu Se Joo kalau Yoo Kyung tertarik pada Se Joo. Se Joo mengatakan kalau Yoo Kyung bukan tipenya meskipun dia cantik dan bersikap imut. 

Kim Shin melihat kedekatan Mi Rae dan Se Joo saat melewati ruangan mereka. Kim Shin terlihat tak suka. Mi Rae yang menyadari kalau Kim Shin memperhatikan mereka malah dengan sengaja Mi Rae bersikap akrab pada Se Joo di depan Kim Shin. Membuatnya cemburu kah?. 

Seorang pria setengah botak sedang berada di sebuah lift dan seperti mesin waktu. Pria itu juga menatap ponselnya yang ternyata wajah Madam Na terekam di ponsel itu. jam raksasa itu berhenti tepat angka 2013. Siapakah pria itu? PSY kah? Untuk menghadiri konser Oppa gangnam Style? Hehe


Pria itu sampai di tujuannya. Ia keluar dari terowongan yang sama saat Madam Na pertama kali melakukan time travel.
Tiba-tiba flashback terjadi,saat itu Shin sedang mengemudi melewati jembatan Seongsan. Kim Shin menabrak mobil di depannya dan ternyata yang ditabraknya adalah Mi Rae.

Kim shin juga mengunjungi Mi Rae di RS. Ia juga melihat luka yang dimiliki Mi Rae. Kim Shin lalu mengecup bibir Mi Rae.


Dan itu semua ada di mimpi Kim Shin. Kim Shin terbangun dari tidurnya gara-gara mimpi itu. ia bingung dengan apa yang terjadi,ia juga menyentuh bibirnya sendiri.ia membuka kamusnya dan mencari arti ‘Mimpi’. Fenomena psikologis dimana orang melihat atau mendengar hal yang sama saat dia tidur dengan saat ketika dia bangun.sesuatu yang diharapkan.


Kim Shin tiba di kantornya. Ia juga berada 1 lift dengan Mi Rae. Ia penasaran dengan luka yang ia lihat di mimpinya. Kim Shin memberanikan diri membuka baju bagian belakang Mi Rae untuk melihat luka Mi Rae,tentu saja luka itu ada di bahu Mi Rae dan luka yang sama di mimpinya. Mi Rae kesal karena Kim Shin lancing. Kim Shin juga bertanya darimana Mi Rae mendapat luka itu. tapi Mi Rae tak ingin memberitahu Kim Shin.

Kim Shin masih bingung dengan arti mimpinya itu?


Shin sedang siaran dengan tema ‘kakek dermawan’. Dia juga memperhatikan Mi rae yang sedang menonton video hasil rekaman mereka.Mi Rae melihat video itu tidak berkedip,ia benar-benar terpesona dengan hasil kerja keras timnya.

Se Joo mendekati Mi Rae dan bertanya bagaimana perasaan Mi Rae melihat hasil kerja kerasnya?.Mi rae menjawab seperti mimpi. Kim Shin tak sengaja memperhatikan Se Joo yang berdiri disamping Mi Rae.

Betapa senangnya Mi Rae saat Se Joo memberitahu bahwa nama Mi rae akan muncul di akhir acara. Se Joo memegang pundak Mi Rae agar tetap memandangi video itu hingga selesai. Kim Shin mulai kesal melihatnya.

Kim Shin bertambah kesal saat Mi Rae secara reflek memeluk Se Joo yang benar-benar senang dan tak percaya kalau namanya muncul di akhir acara itu.

Kim Shin memukul meja siarannya dan berteriak pada mereka berdua. Membuat Mi rae dan Se Joo kaget. 


“sudah kubilang tidak boleh ada yang berpacaran antara anggota tim!” teriak Kim Shin.

Mereka bertiga saling pandang.


Komentar :


Siapakah pria yang menyusul Madam Na? Kim Shin?


Ada hal yang janggal. Lihat saja tinggi badan Madam Na dan Mi Rae. Madam Na lebih pendek dari Mi Rae. Bukankah Madam Na adalah masa depan dari Mi Rae. Seharusnya seorang yang usianya bertambah maka bertambah juga masa pertumbuhan seperti tinggi badan. Tapi bagaimana bisa tinggi badan seorang akan menyusut saat usianya bertambah? Hehe #abaikan
 



10 comments:

  1. Unie lanjut ya jebball hehehehe

    ReplyDelete
  2. akhirnya datang juga, tengkiu kakak :)
    ditunggu ep2 selanjutnya
    rajin bolak balik blognya , kalah minum obat

    ReplyDelete
  3. Kereen terimakasih banyak sudah di posting

    ReplyDelete
  4. penamasan nih ama om2 yg dateng dari masa dpan,,. gga sabar liat episode selanjutnya,,,

    ReplyDelete
  5. panasaran ma om2 yg baru dateng,,, eps slanjutnya segera diposting ya unie,,hehe ^_"

    ReplyDelete
  6. Kita tumbuh tinggi cm smp kr2 usia 22th ato 25 th. Jd setelah itu tinggi kt ga bertambah,kadang cenderung membungkuk. Semangat,ditunggu kelanjutannya..

    ReplyDelete
  7. Iyayaaa, mungkin sutradaranya g nemu ama ahjuma yg cocok karakterx dan tinggi, jd pake yg ada hehe, sptnya om2 dari masa dpn emg bneran kim shin ya?

    ReplyDelete
  8. sperti'x kim shin sudah ada prsaan sama mi rae...
    ggk sabar baca sinopsis selanjutx....
    makasieh oenni udah buat sinopsisx...

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian