♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Friday 25 October 2013

Marry Him If You Dare : Preview Episode 5



 Preview Episode 5
 Se Joo,aku ingin ke taman bermain,mau ikut?

Kurasa kau sudah ditolak

Tidak ada yang seperti itu

 
 Aku benar

Kau dicampakan

Kubilang kau salah!

Hei,Tahu tidak kalau kau itu pengganggu?

Kau mencoba menyingkirkan semua orang


Ini lebih baik,hidup sendiri

Kenapa kau bersikap bersahabat dengan Seo yoo Kyung?

Lalu kenapa kau bersikap bersahabat dengan Park se Joo?

 

Akan ku ijinkan kau pergi kesana,sebagai koresponden

Kenapa kau mudah begitu menyerah?

Aku akan membantumu

Jangan terlalu tertarik padaku karena hidupku tidak menarik


Aku menang ! aku menang!

Oke,aku kalah. Aku yang beli minuman. Minuman perpisahan.

Apa?

Minggu depan aku pergi


New Still Jung Yong Hwa,Yoon Eun Hye & Lee Dong Gun

3 komentar:

Unknown said...

Bener bener g sabar buatepisode 5..

Unknown said...

Aiiiigoooo ga sabar cerita selanjut nya.drama yg paling bkin pnasaran gmn akhr nya.

Unknown said...

gomawo ga sbar mau nonton online ntar mlam..........

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian